Kejuaraan Menembak Kapolda Cup 2023, Ini Kata Ketua Umum KONI Provinsi Jambi

Kejuaraan Menembak Kapolda Cup 2023, Ini Kata Ketua Umum KONI Provinsi Jambi

Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, bersama Ketua Umum Perbakin Provinsi Jambi, dan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, mengapresiasi kejuaraan menembak Kapolda Cup 2023.

Kejuaraan yang digelar Polda Jambi dan Perbakin Jambi ini, dibuka oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Jumat 23 Juni 2023.

Budi Setiawan pun ikut hadir dalam pembukaan tersebut. "Saya dan segenap pengurus KONI Provinsi Jambi, sangat mengapresiasi kegiatan kejuaraan menembak Kapolda Cup 2023 ini," kata dia.

Dia merasa bangga pada Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, yang menurutnya sangat mencintai dan mensupport olahraga di Jambi.

BACA JUGA:Catet! Ini 5 Zodiak Paling Mudah Jatuh Cinta, Sagitarius Mudah Bosan

BACA JUGA:Tanjab Barat Ditemukan Titik Api, Wakil DPRD Pinto Minta Masyarakat yang Buka Lahan Hati-hati

"Ini dibuktikan, peran Polda Jambi dalam berbagai kejuaraan olahraga, seperti Bola Volly Kapolda Cup, Bola Tangkis Kapolda Cup, dan hari ini Kejuaraan Menembak Kapolda Cup 2023," kata Budi Setiawan.

Dia berharap, apa yang dilakukan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, bisa menjadi motivasi kepada seluruh jajaran Polda Jambi dan juga masyarakat.

"Untuk Lebih memasyarakatkan olahraga, dan mengolahragakan masyarakat," kata dia.

Selain itu, dengan diselenggarakannya kejuaraan menembak Kapolda Cup 2023 ini, Budi juga berharap lahir bibit-bibit baru dalam olahraga menembak di Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Waduh! Warga Sarolangun Dapat Bansos Beras Cuma 3 Kg, Itupun Dibagikan Pakai Kantong Plastik, Kok Bisa?

BACA JUGA:Kejuaraan Menembak Kapolda Cup 2023 di Jambi Dimulai, Pujian Irjen Rusdi untuk Guntur Muchtar: Ga Ada Lawan

Kepada Ketua Perbakin Jambi AM Guntur Muchtar, Budi mengucapkan selamat atas terselenggaranya kejuaraan tersebut. "Salut untuk Polda Jambi dan Perbakin Jambi yang sudah menyusun kejuaraan seperti ini," kata dia.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, mengapresiasi Kejuaraan Menembak Kapolda Cup 2023, yang digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: