Sensitif dan Misterius, Ini 5 Zodiak Perempuan Paling Seksi di Mata Pria

Sensitif dan Misterius, Ini 5 Zodiak Perempuan Paling Seksi di Mata Pria

perempuan cantik-Foto : ilustrasi-Pixabay

Zodiak perempuan paling cerdas dan seksi di mata pria selanjutnya ada sagitarius. Bagaimana bisa sosoknya dianggap seksi?

Sagitarius bisa membawa diri dengan baik di manapun ia berada. Ia juga selalu berhasil tampil menawan serta mengagumkan di setiap acara. Saat berada di tengah keramaian, tak jarang sagitarius menjadi pusat perhatian para pria di sekitarnya.

Bukan hanya karena kecantikan fisiknya saja, tetapi juga karena kecantikan hati dan sikap yang ia punya.

2. Libra

Libra adalah zodiak yang dikenal cerdas pun seksi selanjutnya. Libra memiliki banyak kelebihan di balik kesederhaan yang selalu ia tampilkan. Saat baru mengenal libra, banyak pria menganggap libra adalah sosok yang dingin dan tak menarik.

BACA JUGA:PetroChina Gelar Sunatan Massal Diikuti Puluhan Anak

BACA JUGA:Viral Video Anjing Diseret Pakai Sepeda Motor oleh Bang Jago di Jambi

Tapi, ketika mereka telah mengenal libra lebih dekat, sulit bagi mereka untuk jauh-jauh dari sosoknya. Tanpa disadari, perempuan libra kerap bikin pria-pria di dekatnya tergila-gila karenanya.

3. Scorpio

Wanita scorpio dikenal sebagai pribadi yang cukup misterius. Sikapnya ini sering bikin pria penasaran. Sikapnya juga membuat scorpio sulit untuk didapatkan. Sikap inilah yang dianggap seksi oleh para pria.

Tak hanya itu saja, scorpio yang lebih banyak diam, ternyata menyimpan kecerdasan mengesankan yang bikin semua pria mudah terpesona dan jatuh cinta padanya.

4. Cancer

Cancer selama ini dikenal sebagai pribadi yang sensitif. Perasaannya sangat rapuh. Meski begitu, ia adalah zodiak yang sangat sabar, ramah dan penuh kejutan. Bagi para pria, perasaan sensitif cancer sangat menarik dan seksi. Pembawaannya yang keibuan, membuatnya tampak makin cerdas dan mengesankan.

BACA JUGA:Ini Nih Shio yang Paling Perfeksionis, Dedikasi dalam Setiap Detil

BACA JUGA:Masyarakat Betara Ucapkan Terima Kasih kepada PetroChina International Jabung Ltd dan Polres Tanjab Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber