Masyarakat Betara Ucapkan Terima Kasih kepada PetroChina International Jabung Ltd dan Polres Tanjab Barat

Masyarakat Betara Ucapkan Terima Kasih kepada PetroChina International Jabung Ltd dan Polres Tanjab Barat

Masyarakat Betara Ucapkan Terima Kasih kepada PetroChina International Jabung Ltd dan Polres Tanjab Barat -ist/jambi-independent.co.id-

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satuan Kerja Khusus (SKK) Minyak dan Gas (Migas) International Jabung Limited (Ltd) bersama Polres Tanjab Barat menggelar kegiatan sunatan massal dan pemasangan KB (Keluarga Berencana) gratis bagi warga masyarakat di Kecamatan Betara.

Hadir pada saat kegiatan, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, beserta seluruh jajaran Polsek betara dan Bhayangkari. 

Camat Betara, Kepala Puskesmas Sukarejo, para kades di wilayah kecamatan betara, serta peserta sunatan dan pemasangan KB gratis.

Hadir pula dari pihak SKK Migas PetroChina yang diwakili oleh M Yusuf Acting Community Development Supervisor dan Resmanudin Staf Comdev.

BACA JUGA:Kabid Humas Polda Jambi Anjangsana ke Kediaman Warakauri

BACA JUGA:Ini Nih Shio yang Paling Perfeksionis, Dedikasi dalam Setiap Detil

Usai kegiatan salah satu orang tua dari peserta sunatan massal yaitu, Nita mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak penyelenggara dalam hal ini PetroChina dan Polres Tanjab Barat.

"Alhamdulillah anak kami diberikan fasilitas untuk sunat gratis yang diadakan di Polsek," katanya. Senin 19 Juni 2023.

Warga desa pematang lumut Kecamatan betara tersebut mengatakan, dengan adanya kegiatan ini dirinya selaku orang tua juga merasa terbantu karena dengan adanya sunatan massal.

"Sebagai orang tua kami sangat merasa terbantu dan terima kasih kepada bapak-bapak polisi serta PetroChina," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: