PetroChina Gelar Sunatan Massal Diikuti Puluhan Anak

PetroChina Gelar Sunatan Massal Diikuti Puluhan Anak

PetroChina Gelar Sunatan Massal Diikuti Puluhan Anak-ist/jambi-independent.co.id-

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satuan Kerja Khusus (SKK) Minyak dan Gas (Migas) International Jabung Limited (Ltd) bersama Polres Tanjab Barat menggelar kegiatan sunatan massal dan pemasangan KB (Keluarga Berencana) gratis bagi warga masyarakat di kecamatan Betara.

Hadir pada saat kegiatan, Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, beserta seluruh jajaran Polsek betara dan Bhayangkari Camat betara, kepala Puskesmas Sukarejo, para kades di wilayah kecamatan betara, serta peserta sunatan dan pemasangan KB gratis.

Hadir pula dari pihak SKK Migas PetroChina yang diwakili oleh M Yusuf Acting Community Development Supervisor dan Resmanudin Staf Comdev.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian acara hari ulang Tahun polri ke-77. 

BACA JUGA:Hilang Kendali, Mobil L300 Berisi Dua Orang Tergelincir dan Nyaris Tercebur Kanal di Tanjab Timur

BACA JUGA:Masyarakat Betara Ucapkan Terima Kasih kepada PetroChina International Jabung Ltd dan Polres Tanjab Barat

Kegiatan ini, adalah wujud kepedulian polri kepada masyarakat.

"Hari ini yang mengikuti sunatan massal ada 60 orang anak yang berasal dari Kecamatan betara ini, untuk ibu-ibunya pemasangan implan ayudi sekitar 15 sampai 30 orang," ujarnya. Senin 19 Juni 2023.

Sementara itu, pihak PetroChina yang diwakili oleh M Yusuf Acting Community Development Supervisor menyampaikan kegiatan ini juga salah satunya adalah tanggung jawab operasi dari pihak PetroChina yang ada di Kecamatan Betara. 

Di hari ulang tahun polri ke 77 di Polsek betara, kami juga memberikan dukungan serta bersinergi dengan polri.

BACA JUGA:Gelar Baksos dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kapolri Ingin Polri Selalu Bersama Masyarakat

BACA JUGA:Kabid Humas Polda Jambi Anjangsana ke Kediaman Warakauri

"Kegiatan ini harapan kami mudah-mudahan bisa membantu masyarakat di sekitar sini kami juga berharap ini bisa berlanjut dalam kegiatan-kegiatan yang lain, baik dari institusi lain kami juga siap membantu dan mendukung kegiatan positif," ungkapnya.

Pihaknya juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat atas antusias masyarakat yang banyak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: