Kabid Humas Polda Jambi Anjangsana ke Kediaman Warakauri

Kabid Humas Polda Jambi Anjangsana ke Kediaman Warakauri

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, memberi tali asih di kediaman Warakauri.-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bertempat di kediaman Warakauri Polri Ny Darmi Muliani Nasution, yang merupakan istri dari (alm) Bripka Ramadhansyah Siregar, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melakukan anjangsana.

Anjangsana ke kediaman Warakauri ini dilakukan, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Anjangsana ini dilaksanakan di Perum Bukit Mayang Estate, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi, diikuti Kanit B Subdit Kamsus Kompol Hambar Pujiutomo, Pamin 1 SiTek intel Iptu Rino Masjaya, dan Ps Paur Penum Subbid Penmas Ipda Alamsyah Amir.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, kedatangan dia ke rumah Warakauri itu untuk menjalin silaturahmi, dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-77 Tahun 2023.

BACA JUGA:Ini Nih Shio yang Paling Perfeksionis, Dedikasi dalam Setiap Detil

BACA JUGA:Kesulitan Memproses Gula Aren, Petani di Bungo Berharap Bantuan Alat dari Pemda

Dia hadir mewakili Polri khususnya Polda Jambi, memberikan tali asih dan sembako sebagai bentuk kepedulian institusi Polri kepada Warakauri Polri.

"Kegiatan anjangsana ini merupakan agenda tiap tahun dilaksanakan, dikarenakan keterbatasan waktu dan SDM kita tidak dapat melaksanakannya setiap waktu," terang Kombes Mulia Prianto.

Ditambahkan Alumni Akpol 1997 ini, pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini semakin meningkatkan silaturrahmi dan memberikan dukungan moril bagi keluarga untuk dapat melanjutkan kehidupan.

"Kita merupakan keluarga besar Polri, kami harapkan apabila ibu ingin menanyakan terkait hak-hak yang didapat maupun permasalahan lain dapat mengkomunikasikan kepada kami mudah-mudahan dapat kita penuhi," ujar Mulia Prianto.

BACA JUGA:Jatuh ke Sungai Akibat Tersengat Listrik, Jasad Warga Muaro Jambi Masih Dalam Proses Pencarian

BACA JUGA:Kurangi Dampak Buruk Perubahan Iklim, BPBD Bungo Himbau Warga Siap Hadapi Cuaca yang Sering Berubah- ubah

Sementara itu, Warakauri Polri, Ny.Darmi Muliani Nasution mengucapkan terima kasih kepada pihak Polda Jambi atas perhatiannya serta telah meluangkan waktu melakukan kunjungan Anjangsana ke kediaman mereka.

"Permohonan maaf atas perilaku almarhum suami apabila ada kata dan tindakan yang kurang berkenan selama melaksananakan dinas. Semoga Polda Jambi ke depannya dapat lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas  sehari-hari," kata Darmi Muliani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: