Lepas Jalan Sehat Akbar Jambi Independent bersama Gubernur Jambi, Al Haris: Makin Jaya!

Lepas Jalan Sehat Akbar Jambi Independent bersama Gubernur Jambi, Al Haris: Makin Jaya!

Gubernur Jambi Al Haris saat menyampaikan sambutan -Gita/jambi-independent.co.id -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Gubernur Jambi, Al Haris melepas kegiatan jalan santai akbar Jambi Independent bersama Gubernur Jambi, dalam rangka HUT ke-28. 

Dalam sambutannya, Al Haris mengatakan bangga dan berterima kasih atas dedikasi Jambi Independent.

"Media ini semakin besar, sampai hari ini masih dipercaya publik Jambi. Jadi media terpercaya di Jambi. Makasih atas sumbangsih Jambi Independent yang turut membantu pemerintah, bersama untuk membangun Jambi tercinta," kata Al Haris.

"Juga bersama rakyat warga Jambi mengawal NKRI, sehingga Jambi Independent sudah menjadi media yang hebat di Jambi ini. Semoga ulang tahun ke 28 ini, semakin terus berkarya, terus bersama warga Jambi dan mengawal Jambi. Selamat ulang tahun, sukses dan semakin jaya di mata publik Jambi," tandasnya.

BACA JUGA:Personel Brimob Polda Jambi Meriahkan Jalan Sehat Akbar Jambi Indenpedent, Hadiah Dapat, Sehat Dapat 

BACA JUGA:Ikut Jalan Sehat Akbar Jambi Independent Bersama Gubernur Jambi, Wanita Ini Semaput, Kaget Dapat Motor

Sementara itu, Direktur Jambi Independent, Munawir mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, pembaca dan sponsor.

"Kami akan terus hadir, tumbuh bersama masyarakat, bersama pemerintah, stakeholder yang ada di Jambi. Terima kasih kepada UMKM yang terus eksis di lapangan Gubernur Jambi. Kita berbaur, bersatu agar perekonomian tetap berputar di Jambi," bebernya.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan launching 'baca koran' Jambi Independent. Yaitu, aplikasi untuk membaca koran, namun bukan dari koran. Mslainkan dari ponsel.

"Jadi bisa baca di android, iPhone, dan hpnya masing-masing. Ini akan terus eksis. Terima kasih atas kebersamaan selama ini. Insya Allah kita akan terus eksis dan upgrade bersama," tandasnya.

BACA JUGA:Yuk, Kenali Lebih Jauh Aneka Kamera Brica Indonesia 

BACA JUGA:Penertiban Balap Liar, Polres Batanghari Amankan 10 Motor Warga

Tak hanya hadiah utama, pada kegiatan jalan sehat akbar Jambi Independent juga bertabuh hadiah menarik. Mulai dari sepeda, kulkas, mesin cuci, setrika, blender, kipas angin, dan lainnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Risza S Bassar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: