Personel Brimob Polda Jambi Meriahkan Jalan Sehat Akbar Jambi Indenpedent, Hadiah Dapat, Sehat Dapat

Personel Brimob Polda Jambi Meriahkan Jalan Sehat Akbar Jambi Indenpedent, Hadiah Dapat, Sehat Dapat

Personel Brimob Polda Jambi mengikuti Jalan Sehat Akbar Jambi Independent, bersama Gubernur Jambi Al Haris.-jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jalan Sehat Akbar Jambi Independent Bersama Gubernur Jambi, yang digelar Minggu 18 Juni 2023 pukul 07.00 pagi berjalan dengan meriah dan sukses.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Jambi Independent ke-28 itu, dilaksanakan di alun-alun Kantor Gubernur Jambi.

Menariknya, acara jalan santai ini ikut diramaikan oleh personel Satuan Brimob Polda Jambi. Dengan seragam olahraga, para anggota Brimob Polda Jambi ini terlihat semangat mengikuti kegiatan. Mulai dari senam zumba bersama, hingga jalan sehat bersama Gubernur Jambi Al Haris.

Jalan Sehat Akbar Jambi Independent ini sendiri, dibuka langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris. "Jambi bangga punya koran Jambi Independent, yang eksis sampai sekarang," kata Al Haris, pada sambutannya sebelum melaksanakan jalan sehat.

BACA JUGA:Penertiban Balap Liar, Polres Batanghari Amankan 10 Motor Warga

BACA JUGA:Meriahkan HUT Bhayangkara ke 77, Kapolda Jambi Ikut Aksi Donor Darah

Personel Brimob Polda Jambi yang mengikuti Jalan Sehat Akbar Jambi Independent Bersama Gubernur Jambi ini, dipimpin oleh Pasi Opsnal Intelmob Ipda Osbon Sinurat. Dia hadir mewakili Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir.

"Kegiatan seperti ini sangat bagus. Selain bagi-bagi hadiah untuk masyarakat, peserta juga dapat sehatnya," kata Osbon dengan semangatnya.

Saat pengundian doorprize, salah satu personel Brimob Polda Jambi mendapatkan satu unit kompor gas. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: