Penertiban Balap Liar, Polres Batanghari Amankan 10 Motor Warga

Penertiban Balap Liar, Polres Batanghari Amankan 10 Motor Warga

Razia balap liar oleh Polres Batanghari-Foto :Subhi-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tim gabungan Satlantas  Polres Batanghari pada sabtu malam minggu, 17 Juni 2023 sekira pukul 22.00 wib melakukan operasi penertiban balap liar di seputaran Jalan Jendral Sudirman Kecamatan MuaraBulian.

Kegiatan balap liar ini biasa sering dilakukan segerombolan remaja yang menggangu pengguna jalan dan menggangu masyarakat setempat.

BACA JUGA:PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Jambi Gelar Costumer Gathering, Juni Cuanderful 2023

BACA JUGA:4 Shio Rezeki Gampang Mendekat, Cepat Naik Pangkat hingga Miliki Masa Depan Cerah

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP.Eko Sudiharsono kepada awak media saat itu bersama tim gabungan melakukan operasi penertiban balap liar dan penilangan sebanyak 10 unit kendaraan roda 2 yang terjaring mengikuti balap liar.

Dari hasil operasi balap liar yang dilakukan tersebut berhasil  diamankan sebanyak 10 unit kendaraan roda 2. Langkah selanjutnya dilakukan penilangan untuk dijadikan barang bukti kendaraan.

Kasat Lantas  AKP.Eko Sudiharsono menghimbau kepada orang tua agar terus memantau anak - anaknya agar  melakukan kegiatan positif selama libur sekolah.

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan Paling Seksi di Mata Pria, No 2 Sangat Sensual dan Feminim

BACA JUGA:Deretan Zodiak yang Menyenangkan, Tidak Jaim saat Berada di Depan Orang Banyak

"Sekali lagi kami menghimbau kepada orang tua untuk berperan aktif terus menjaga dan terus memantau kegiatan anak - anaknya yang menggunakan kendaraan sepeda motor agar taat dan tertib berlalu lintas. Ini agar tidak terjadi hal - hal yang tidak kita inginkan kedepannya terhadap anak - anak,"ujarnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: