Jelica Jazy, Pianis Cilik Asal Jambi Penuh Bakat, Tampil di Italia hingga Amerika

Jelica Jazy, Pianis Cilik Asal Jambi Penuh Bakat, Tampil di Italia hingga Amerika

Jelica Jazy, pianis cilik Jambi yang sudah tampil di berbagai negara-Foto : ist-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  Jelica Jazy pianis cilik asal jambi dengan segudang prestasi tak hanya di level Nasional bahkan diakui Internasional, akan menggelar konser Piano Klasik Solo pada Minggu 18 Juni 2023 nanti. 

Swiss-Belhotel Jambi, akan menjadi lokasi dimana nanti kepiawaian jari jemari Jelica akan menghipnotis para penonton. Dengan sentuhan musik klasik yang dibawakannya. 

Jelica Jazy yang memiliki Nama lengkap Jelica Angelline Zecy Yang. Dimana nama (JAZY) merupakan akronim dari nama lengkapnya Jelica Angelline Zecy Yang (bukan dari aliran musiknya). 

Merupakan putri tunggal dari pasangan Papa Rudy Yang dan Mama Febriyani. Lahir di Jambi 8 Juni 2013 silam, sedari kecil  sudah memiliki bakat musik yang mendarah daging. 

BACA JUGA:Hore! Harga BBM Pertamina per Sabtu 17 Juni 2023 Turun Lagi, Cek Harga Pertamax-Pertalite

BACA JUGA:Harga Hewan Kurban di Bungo Naik Signifikan Seiring Mendekati Idul Adha

Bakat tersebut terlihat, saat Jelica masih berusia 3.5 tahun saat pertama kali dikenalkan dengan alat musik piano. Hingga akhirnya kini di usianya menginjak 10 tahun dan berhasil menorehkan prestasi di berbagai ajang Nasional maupun Internasional. 

Dalam usia yang masih amat muda, Jelica telah mendapatkan pengakuan atas kemampuan musiknya yang luar biasa dan bakat istimewa di bidang piano klasik dengan mengantongi puluhan prestasi juara dalam kompetisi piano. 

Dalam perjalanan karir internasionalnya beberapa negara sudah pernah di jajaki dan ditaklukannya. Diantaranya kompetisi di negara Italia, Amerika, Cina, Jepang, Malaysia dan Singapura dengan beragam ajang perlombaan dan perolehan prestasi. 

Prestasi tersebut belum termasuk event lain yang diikutinya secara virtual selama pandemi, baik yang di tingkat nasional maupun internasional, juga tidak kalah memukau para juri sehingga beberapa penghargaan piala mampu diraihnya. 

BACA JUGA:Bentuk Satgas TPPO, Polda Jambi Ungkap 11 Kasus

BACA JUGA:Cek! Ini Tips Rambut Ubanan Kembali Hitam, Cuma Konsumsi ini Setiap Hari

Tercatat sejak tahun 2017-2023 sudah puluhan prestasi yang diukirnya melalui musik piano. Namun pada konser piano solo klasik yang akan di selenggarakan pada Minggu, 18 Juni 2023 di Swiss-Belhotel Jambi nanti sedikit berbeda. 

Dimana konser yang juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya tersebut akan lebih istimewa bagi Jelica. Ditambah konser tersebut akan semakin istimewa mengingat konser solo piano klasik tersebut kali perdana dibawakan Jelica di tanah kelahirannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: