Sambut Hari Raya Idul Adha 1444 H, PLN UP3 Jambi Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban

Sambut Hari Raya Idul Adha 1444 H, PLN UP3 Jambi Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban

PLN UP3 Jambi Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah menggelar shalat Idul Adha di Masjid yang berada dikediaman masing-masing pegawai tepat pukul 09.00 WIB semua peserta berkumpul untuk melaksanakan prosesi pemotongan hewan qurban bertempat di plataran parkir Musholah Nurul Ilmi PLN UP3 Jambi. Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Manajer PLN UP3 Jambi Bapak Martha Adi Nugraha beserta jajaran manajemen.

Ketua Panitia Qurban, Heru Abdurochman melaporkan bahwa di tahun 2023 ini jumlah hewan qurban yang di terima di kantor PLN UP3 Jambi sebanyak 4 ekor sapi dari peserta kurban yang terdiri dari 28 orang yaitu pegawai di Kantor Unit Pelaksana, Unit Layanan, Mitra Kerja dan juga Punakarya. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1444 H yang penuh berkah untuk  dibagikan daging qurban tersebut ke 440 orang. "Terima kasih atas dukungan pelaksanaan dari manajemen, mudah-mudahan amanah yang diberikan kepada kita dapat diselesaikan dengan baik" pesannya.



Martha Adi Nugraha membuka secara seremonial, turut hadir Manajemen PLN UP3 Jambi, MULP serta 50 panitia gabungan pegawai, tenaga ali daya dan pengamanan. Dalam harapan nya semoga pemotongan hewan kurban ini menjadi suatu keberkahan, ladang pahala dan kebahagiaan untuk kita semua yang dapat berbagi sedikit rezeki nya pada hari ini demi meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. “Terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah berpartisipasi, "mohon dalam proses penyalurannya dapat dikawal dengan sebaik-baiknya" pungkas Martha Adi.



Tepat pukul 09.30 WIB pemotongan herwan qurban pun dimulai. Adapun pembagian daging hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian kepribadian pegawai PLN UP3 Jambi terhadap sesama, khususnya keluarga besar PLN UP3 Jambi itu sendiri, masyarakat lingkungan sekitar dan masyarakat lain yang berhak seperti fakir dan miskin dan para purnakarya.

BACA JUGA:Simpan Pistol Rakitan, Pemuda Renah Pamenang Kabupaten Merangin Diamankan Polisi

BACA JUGA:MW KAHMI Provinsi Jambi Qurban 2 Sapi, Dibagikan ke Warga Sekitar Kantor KAHMI



“Selain niat ibadah dalam menjalankan perintah Allah SWT, pelaksanaan pemotongan dan pendistribusian hewan qurban adalah salah satu bentuk kepedulian pegawai dan peserta kurban dalam berbagi kepada sesama. "Semoga kita dapat memaknai qurban sebagai pengingat akan kecintaan dan ketakwaan kita hanya kepada Allah SWT. Aamiiiin Ya Rabbal Alamin"

"Semangat Berkurban, Bukti Keikhlasan dan Pengorbanan yang Sempurna", tutup Martha Adi.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: