Pesan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani ke Calon Jamaah Haji: Jaga Kondisi Fisik, Mental dan Luruskan Niat

Pesan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani ke Calon Jamaah Haji: Jaga Kondisi Fisik, Mental dan Luruskan Niat

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, saat diwawancarai.-kominfojambi/jambi-independent.co.id-

"Karena kita meyakini bahwa setiap amal perbuatan itu jika tidak dilandasi oleh ilmu yang cukup, maka tidak mendapat apa-apa selain ritualitas semata," ungkap Wagub Sani.

Dalam kesempatan tersebut Wagub Sani juga berharap agar Calon Jemaah Haji asal Provinsi Jambi dapat menunaikan Ibadah Haji dengan baik serta menjaga kesehatan selama berada di Tanah Suci.

BACA JUGA:Ini Daftar Harga Kambing Menjelang Idul Adha, Terus Alami Kenaikan

BACA JUGA:5 Karakteristik Zodiak Capricorn yang Harus Kamu Tahu, Terkenal Ambisi dan Tekun

"Saya berdoa agar bapak/ibu diberikan ketabahan, kesehatan. Kesehatan fisik, kesehatan jiwa, kesehatan hati, kerena disana perlu kesehatan itu semua," harap Wagub Sani.

Wagub Sani menambahkan, para Calon Jemaah Haji agar selalu menjaga ketertiban dan selalu tertib dalam melaksakan Ibadah Haji. Apabila ada permasalahan, baik itu di Embarkasi maupun di lokasi Ibadah Haji (Mekah) agar selalu berkoordinasi dengan Ketua Rombongan.

"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Provinsi Jambi mengucapkan selamat jalan, selamat menjalankan ibadah, dan mudah-mudahan sehat serta bisa melaksanakan Ibadah Haji dengan sempurna dan menjadi haji Mabrur dan Mabrurrah,” pungkas Wagub Sani.

Sementara itu, Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji Kanwil Kemenag Provinsi Jambi Wahyudi Abdul Wahab menjelaskan, seluruh proses pemberangkatan Calon Jemaah Haji berjalan dengan baik yang tergabung dalam kloter 24, mulai pemberangkatan dari kabupaten, mobilisasinya kebandara, berjalan sesuai rencana.

BACA JUGA:Kebakaran 1 Unit Rumah di Bungo, Diduga Anak Korban dengan Gangguan Jiwa Bakar Barang di Dalam Rumah

BACA JUGA:Sasar Ratusan Pelajar, Honda Sinsen Kembali Gelar Sosialisasi AHM Best Student

“Tahun ini jemaah Provinsi Jambi juga mendapat tambahan kuota berjumlah 161 jemaah  dan berangkat tanggal 23 Juni 2023 pekan depan. Dari 161 CJH yang sudah melunasi BIPIH Kuota tambahan baru 141 yg sudah melunasi (masih 20 yang belum terisi).  Jamaah kuota tambahan akan tergabung dalam kloter 34, masuk ke Asrama Haji tanggal 22 Juni dan berangkat tanggal 23 Juni 2023,” kata Wahyudi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: