Ternyata! Polisi Sebut Muhammad Imaduddin Alias Iim Meninggal Dunia Akibat Gantung Diri

Ternyata! Polisi Sebut Muhammad Imaduddin Alias Iim Meninggal Dunia Akibat Gantung Diri

Kepolisian mengatakan, bahwa Muhammad Imaduddin alias Iim meninggal dunia karena gantung diri.-ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

Selanjutnya saksi menghubungi keluarga korban untuk meminta kunci cadangan. Ini karena ibu korban sudah menunggu lama hendak masuk ke rumah untuk makan siang.

Pukul 12.45 wib saksi lainnya datang dan membuka pintu rumah dengan kunci cadangan. Begitu pintu dibuka, saat itu lah terlihat korban sudah tergantung di ruang tamu dengan seutas tali bekas ayunan bayi, selanjutnya tubuh korban pun diturunkan. 

BACA JUGA:5 Karakteristik Zodiak Capricorn yang Harus Kamu Tahu, Terkenal Ambisi dan Tekun

BACA JUGA:Pintar! ini 5 Zodiak yang Tenang Menghadapi Masalah, Fokus pada Solusi

Menurut keterangan saksi, kata Kapolsek Kotabaru Kompol Pamenan, saat itu denyut nadi korban sudah tidak ada, keluar busa dari mulut  dan cairan dari alat kelamin. 

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Kambang untuk pertolongan medis. Namun sayangnya, saat diperiksa oleh Dokter IGD korban sudah dalam keadaan meninggal dunia

Selanjutnya, jenazah Iim dibawa pulang ke rumah orang tua korban dan sekira pukul 17.30 wib  dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Putri Ayu, Kecamatan Telanaipura. 

Keluarga menurut Kompol Pamenan, telah mengikhlaskan kematian Muhammad Imaduddin alias Iim ini. Mereka pun menolak proses VER maupun autopsi. 

BACA JUGA:Mediasi 18 Dosen Unbari Jambi Tak Terima Gaji Ditunda, Ini Tanggapan Kuasa Hukum Dosen

BACA JUGA:Ada yang Baru Nih! Harga BBM Pertamina Resmi Turun, Cek Harga Pertalite-Pertamax 13 Juni 2023

Untuk diketahui sebelumnya, kabar duka meninggal dunia IIm itu beredar secara berantai di group WhatApps pada Senin 12 Juni 2023 siang.

Dalam pesan tersebut, Iim dikabarkan meninggal dunia pada pukul 13.00 WIB. "Semoga amal ibadahnya di terima disisi Allah SWT, semoga Husnul khatimah, amin ya rabbal Alamin," bunyi kabar duka tersebut.

Salah satu warga bernama Amril mengatakan, Iim meninggal dunia sekitar pukul 13.00 WIB. "Tadi saya tahu dari istri saya, kalau dia (Iim) meninggal dunia. Soalnya saya tadi lagi tidur, istri saya menjerit-jerit Iim meninggal," ujarnya. 

Lalu, kata dia, tadi pagi sekitar pukul 08.30 WIB pagi masih ketemu sama dia (Iim). "Tadi pagi masih ketemu, dia (Iim) tidak menegur saya. Tapi ya kondisinya itu udah lemas, dia nunduk," sebutnya. 

BACA JUGA:Promo Alfamart Hari ini, Banyak Item Beli Dua Gratis Satu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: