Bupati Batanghari Fadhil Arief Dilantik Jadi Ketua Ketua IKA SMAN 3 Kota Jambi

Bupati Batanghari Fadhil Arief Dilantik Jadi Ketua Ketua IKA SMAN 3 Kota Jambi

Bupati Batanghari dilantik jadi ketua IKA SMAN 3 Kota Jambi-Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

Salah satu contohnya, kata Fadil Arief, ke depan alumni bisa membuat kegiatan diklat bagi anak didik SMA 3 yang berminat untuk mengikuti Akmil maupun Akpol. Dengan diklat itu mereka bisa mempersiapkan diri lebih baik sebelum mengikuti sebelum menyelesaikan pendidikan di sekolah. 

"Dengan dipersiapkan maka persentase untuk bisa lulus menjadi lebih besar. Kemudian mungkin alumni yang lain juga bisa berkontribusi dengan keahliannya masing-masing," katanya. 

BACA JUGA:Tiga KUD Mitra Asian Agri di Jambi Tandatangani Perjanjian Kerja Sama Peremajaan Sawit Rakyat

BACA JUGA:8 Tips Ampuh Menghilangkan Noda di Baju Putih, Nomor Terakhir Seharusnya jangan Dilakukan

Sementara itu, Mayjen TNI Hilman Hadi mengucapkan selamat kepada pengurus IKA-SMA 3 yang baru saja dilantik. Ia pun berharap agar pengurus buang baru dilantik bisa segera bekerja dan menyusun program bidang masing-masing. 

"Selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan saya ucapkan terimakasih kepada pengurus yang sudah purna tugas," katanya. 

Mayjen TNI Hilman Hadi menyakini pengurus dibawah komando Muhammad Fadhil Arief bisa membuat terobosan baru yang bermanfaat bagi masyarakat dan kemajuan sekolah. "Dalam waktu dekat agar segera rapat, apa yang menjadi program untuk segera kita realisasikan,"  pungkasnya. 

Hadir juga dalam acara Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Ruslan Effendy yang juga alumni SMA 3 Kota Jambi. Kepala Bulog Bengkulu, Bahtiar selaku Ketua IKA-SMA 3 Kota Jambi periode 2019-2022. 

BACA JUGA:MUI akan Keluarkan Fatwa Bila Ponpes Al Zaytun Masuk 10 Kriteria Aliran Sesat

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Punya Aura Mahal, Pesonannya Sangat Terpancar

Kemudian Mantan Wakil Bupati Tanjab Barat Amir Syakib, Kepala Sekolah SMA 3 Kota Jambi, Suyadi dan majelis guru serta para perwakilan para alumni pada setiap angkatan. *

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: