Bupati Batanghari Fadhil Arief Dilantik Jadi Ketua Ketua IKA SMAN 3 Kota Jambi

Bupati Batanghari Fadhil Arief Dilantik Jadi Ketua Ketua IKA SMAN 3 Kota Jambi

Bupati Batanghari dilantik jadi ketua IKA SMAN 3 Kota Jambi-Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief resmi dilantik menjadi Ketua Ikatan Ketua Alumni (IKA) SMA 3 Kota Jambi periode 2023-2026, Sabtu 10 Juni 2023.

Pelantikan dilaksanakan di dilaksanakan di EV Garden itu juga dihadiri oleh  Penglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi yang juga merupakan alumni SMA 3 Kota Jambi.

Dalam kepengurusan ini, Mayjen TNI Hilman Hadi dipercaya menjadi Pembina IKA-SMA 3 Kota Jambi periode 2023-2026.

 Muhammad Fadhil Arief yang juga adalah Ketua PSSI Provinsi Jambi ini merupakan alumni SMA 3 Kota Jambi angkatan 1990-1993.

BACA JUGA:Tanpa BI Checking, Kenalkan 3 Pinjaman Online yang Langsung Cair, Mudah dan Gampang

BACA JUGA:Kalian Mau Pinjam KUR BSI Rp 50 Juta Tanpa Bunga? Simak Penjelasannya

Dalam sambutannya, Muhammad Fadhil Arif mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya dengan dipercaya menjadi Ketua IKA-SMA 3 Kota Jambi. 

"Kemarin sebenarnya kita menginginkan agar bang Bahtiar yang tetap menjadi Ketua Alumni. Tapi beliau memberikan banyak saran dan masukan agar ada estafet dan regenerasi," ujarnya. 

Karena itu dirinya menyambut baik amanah tersebut dan berharap agar kepengurusan IKA-SMA 3 yang diembannya saat ini bisa menjadi tempat pengabdian diri. 

"Saya lihat tadi pengurus banyak sekali yang senior, kalau ada perkataan yang tidak tepat mohon saya ditegur," ungkapnya. 

BACA JUGA:Kisah Syekh Abdul Qadir Jaelani, Sudah Puasa Sejak Baru Dilahirkan

BACA JUGA:Segera Tobat! Ini 14 Tanda-tanda Kiamat yang Sudah Terjadi, Berani Baca Gak?

Disamping itu, Muhammad Fadhil Arief berharap ke depan sambungan antar angkatan agar lebih akrab lagi. Sehingga semua bisa memberikan kontribusinya dalam rangka mempersiapkan generasi penerus untuk masa depan. 

"Kita semua punya kewajiban untuk mempersiapkan generasi penerus, baik itu anak kita sendiri maupun orang lain. Ini menjadi tanggungjawab moral kita semua," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: