Bertemu Ketua dan Komisoner KPU Provinsi Jambi, Kapolda Jambi: Polda Jambi Siap Amankan Tahapan Pemilu

Bertemu Ketua dan Komisoner KPU Provinsi Jambi, Kapolda Jambi: Polda Jambi Siap Amankan Tahapan Pemilu

Kedatangan Ketua dan Komisoner KPU Provinsi Jambi disambut dengan hangat oleh Kapolda Jambi-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mendekati berbagai tahapan Pemilu 2024, Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono bersama Ketua dan Komisioner KPU Provinsi Jambi melakukan pertemuan sekaligus bersilaturahmi pada Kamis, 8 Juni 2023. 

Kedatangan Ketua dan Komisoner KPU Provinsi Jambi disambut dengan hangat oleh Kapolda Jambi di ruang kerjanya.

Hadir pada pertemuan tersebut, Karoops Polda Jambi Kombes Pol Andreas Wayan Wisaksono,  Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus, Ketua KPU Provinsi Jambi Iron Sahroni,  Kasubdit Politik Ditintelkam Polda Jambi AKBP S Bagus Santoso, dan para Komisoner KPU Provinsi Jambi.

Pada kesempatan tersebut disampaikan oleh Kapolda Jambi, bahwa dalam tahapan Pemilu KPU dan Bawaslu harus aman dan tidak ada gangguan dalam pelaksanaan tugasnya.

BACA JUGA:Sempat Dirawat, Korban Kecelakaan di Plabi Desa Kota Baru Tanjab Timur Meninggal Dunia

BACA JUGA:Bawa Sabu Hampir 2 Kg dari Aceh, Warga Indragiri Hulu Diringkus Polres Tanjab Barat

Tahapan Pemilu harus berjalan dengan aman, dan Polda Jambi siap mengamankan setiap tahapan Pemilu. Untuk pendistribusian Logistik pemilu, Polda Jambi dan TNI akan all out sehingga pendistribusian Logistik Pemilu berjalan dengan lancar,” ucap Kapolda Jambi. 

Kemudian disampaikan oleh Kapolda Jambi, meminta kepada KPU Provinsi Jambi untuk bisa segera melaksanakan MoU/PKS.

Menanggapi penyampaian Kapolda tersebut, Ketua KPU menyebutkan bahwa terkait MoU/PKS tinggal ditandatangani dengan Kapolda Jambi dan Ketua KPU Provinsi Jambi, untuk waktu pelaksanaan penandatanganan MoU akan dikomunikasikan lebih lanjut.

"Kami akan sering berkomunikasi dan melaporkan perkembangan situasi pemilu dengan bapak Kapolda Jambi, terkait tahapan-tahapan Pemilu mendatang dan meminta saran dari Bapak Kapolda Jambi,” ucap Ketua KPU Provinsi Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: