Cerita Abu Nawas Membuat Manusia Bertelur

Cerita Abu Nawas Membuat Manusia Bertelur

Cerita Abu Nawas membuat manusia bertelur.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sudah sejak lama, bahkan bertahun-tahun Baginda Raja Harun AI Rasyid ingin mengalahkan Abu Nawas.

Pasalnya, Abu Nawas yang banyak akal ini selalu saja lolos dari perangkapnya. Namun, seberapa pun banyaknya perangkap-perangkap yang selama ini dibuat oleh sang raja, semua bisa diatasi dengan cara-cara yang cemerlang oleh Abu Nawas. 

Tapi Baginda Raja tidak mau putus asa begitu saja. Masih ada puluhan jaring muslihat yang telah disiapkannya untuk menjerat, hingga bisa menghukum Abu Nawas ini. 

Baginda Raja beserta para menteri yang setia, sering mengunjungi tempat pemandian air hangat yang hanya dikunjungi para pangeran, bangsaWan dan orang-orang terkenal.

BACA JUGA:Hari Raya Qurban Sudah Dekat, Benarkah Makan Daging Kambing Menyebabkan Hipertensi, Mitos atau Fakta?

BACA JUGA:5 Zodiak Ini Berhati Lembut Bak Malaikat, Salah Satunya Leo

Pada suatu sore yang cerah ketika Baginda Raja beserta para menterinya berendam di kolam, sang raja tiba-tiba berkata kepada para menterinya.

“Aku punya akal untuk menjebak Abu Nawas,” kata Baginda Raja dengan wajah yang ceria.

“Apakah itu wahai Paduka yang mulia?” tanya salah seorang menteri dengan antusias.

“Kalian tak usah tahu dulu.  Aku hanya ingin kalian datang lebih dini besok sore. Jangan lupa, datanglah besok sebelum Abu Nawas datang karena aku akan mengundangnya untuk mandi bersama-sama klta.” kata Baginda Raja memberi pengarahan.

BACA JUGA:Inilah 10 Golongan Wanita yang Bakal Terusir dari Surga, Semoga Kita Tidak Termasuk

BACA JUGA:Kontroversi! Quraish Shihab Sebut Rasulullah SAW Tak Dijamin Masuk Surga: Hak Prerogatif Allah SWT

Baginda Raja memang sengaja tidak mau menyebutkan tipuan apa yang akan digelar besok. Disimpannya baik-baik rencana itu.

Kemudian Abu Nawas pun diundang untuk mandi bersama Baginda Raja dan para menteri di pemandian air hangat yang terkenal itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: