Tim PSSI Bungo Siapkan untuk Porprov Jambi tahun 2023

Tim PSSI Bungo Siapkan untuk Porprov Jambi tahun 2023

Tim PSSI Bungo siapkan Porprov Jambi 2023-Foto : Siti Halimah-Jambi-independent.co.id

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PSSI BUNGO saat ini sedang sibuk menyiapkan tim sepakbola untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi yang akan berlangsung pada bulan Juli mendatang. 

Menurut Ketua PSSI Bungo Jumiwan Aguza bahwa seleksi pemain telah dilakukan sejak tiga bulan yang lalu dengan tujuan membentuk kerangka tim yang solid.

Sebagai Ketua ASKAB PSSI Bungo, Jumiwan Aguza,menjelaskan bahwa pusat latihan dan seleksi para pemain dilakukan di lapangan Kantor Bupati Bungo. 

Dalam upaya mempersiapkan tim yang berkualitas, PSSI telah menunjuk Dodi Trisna sebagai pelatih dan Edi Kusnadi, S.Ip sebagai manajer tim.

BACA JUGA:Hadiri Kegiatan Pembinaan Personel Guna Pencegahan Radikalisme, Ini Pesan Kapolda Jambi

BACA JUGA:UNTUNG BESAR! Koin Kuno Rp1.000 Kelapa Sawit Dihargai Rp50.000/keping, Hubungi Akun Ini, Butuh Banyak Guys

"Kami memberikan mandat kepada Dodi Trisna sebagai pelatih dan Edi Kusnadi sebagai manajer untuk menangani tim Bungo yang akan berlaga dalam kejuaraan Porprov ini," kata Jumiwan Aguza, S.M pada Senin sore 5 Juni 2023.

 Ia berharap di bawah kepemimpinan Dodi dan Edi, tim Bungo dapat mencapai hasil terbaik dalam kejuaraan tersebut.

Lebih lanjut, Jumiwan menambahkan bahwa para pemain asli putra Bungo akan dipanggil untuk membela Kabupaten Bungo dalam pertandingan tersebut. 

Sebanyak 22 pemain akan diangkut dan seluruh pemain Bungo yang berada di luar Kabupaten juga akan dipanggil untuk membela Kabupaten Bungo di ajang Porprov 2023 nantinya.

BACA JUGA:7 Tips Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat yang Menghitam, Nomor Terakhir Bikin Nangis

BACA JUGA:Deretan Zodiak yang Senang Quality Time dengan Pasangan, Siapa Saja?

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PSSI Bungo, Budi Hendra, mengungkapkan bahwa para pemain akan diberangkatkan pada tanggal 2 Juli 2023 mendatang. 

Pada tanggal 4-16 Juli 2023, cabang sepakbola Porprov akan dimulai di Kota Jambi. Sebagai persiapan yang optimal, para pemain akan menginap di asrama atau pusat pelatihan selama seminggu sebelum keberangkatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: