Sosialisasi PLN Mobile dan Kenalkan Motor Listrik sistem Swap Baterai

Sosialisasi PLN Mobile dan Kenalkan Motor Listrik sistem Swap Baterai

PLN Mobile dan Kenalkan Motor Listrik sistem Swap Baterai --

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-PLN Muara Bungo Bersamaan dengan Car Free Day yang berlokasi di depan rumah dinas Bupati Kabupaten Muara Bungo, PT PLN UID S2JB UP3 Muara Bungo hadir bersama produk layanan super apps PLN Mobile dan memperkenalkan motor listrik sistem swap baterai Minggu 4 Juni 2023.

PLN mensosialisasikan dan mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi pengguna PLN Mobile dan beralih ke Electricfying Lifestyle yang akan dapat mengurangi emisi karbon untuk bumi yang lebih hijau.

Assistant Manager Niaga dan Pemasaran, Dairobi menjelaskan, acara ini bertujuan mengedukasi masyarakat tentang aplikasi PLN mobile yang bisa mendekatkan pelanggan kepada PLN dimana  pelanggan semakin mudah untuk menyampaikan ganguan dan keluhan, membeli token & pembayaran tagihan listrik, kemudahan memasang listrik baru atau tambah daya, catat angka meter mandiri, mengetahui promo promo terbaru dari PLN, bahkan sekarang sudah ada market place dan layanan internet (Iconnet) di PLN mobile. 

“Sehingga pelanggan PLN dapat lebih dekat dengan PLN dan merasakan kemudahan dari aplikasi PLN Mobile ini” terangnya.

BACA JUGA:Oh Ternyata, Inilah 5 Alasan Kenapa Orang Jepang Terkenal Disiplin

BACA JUGA:Kawal RUU Kesehatan, IDI Jambi Bergabung Dalam Demo di DPR RI

Kegiatan yang bertepatan dengan Car Free Day, PLN juga mengajak perusahaan Motor Listrik yaitu Showroom Motor Smoot Electric untuk mengenalkan kendaraan listrik ke seluruh masyarakat terkhusus di Kabupaten Bungo.

Masyarakat yang hadir dalam Car Free Day, Ani menuturkan "Aplikasi PLN Mobile ternyata memudahkan bagi kami untuk mendapatkan informasi terbaru dari PLN termasuk untuk melakukan pasang listrik baru ataupun mengadukan keluhan. Dan ternyata motor listrik yang saat ini kami coba mudah untuk digunakan, apalagi baterai nya hanya perlu lepas pasang lalu tukar dengan baterai baru yang ada pada gerai sehingga tidak perlu menunggu untuk charging lagi." Ungkap Dairobi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: