PT Dipo Jambi Serah Terima 1 Unit Fuso Fighter FN 62 FL HDR ke PT Duta Agro Lestari

PT Dipo Jambi Serah Terima 1 Unit Fuso Fighter FN 62 FL HDR ke PT Duta Agro Lestari

PT Dipo serah terima 1 unit Fuso Fighter FN 62 FL HDR ke PT Duta Agro Lestari-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

"Sehingga PT Duta Agro Lestari bisa membuktikan sendiri bagaimana kualitas produk kita. Mulai dari kekuatannya, kapasitasnya hingga keiritan bahan bakarnya,"ujarnya.

"Jadi kendaran ini memang produk baru dengan panjang 9.8 meter dengan desain khusus untuk angkutan loging. Kalau dulu di WKS lebih banyak menggunakan produk lain karena mitsubishi belum ada khusus untuk angkut itu, jadi ini dapat dikatakan produk terbaru kita, " jelasnya. 

BACA JUGA:Promo Alfamart Hari ini, Bertabur Diskon untuk Minyak Goreng

BACA JUGA:Asah Skill Mahasiswa dalam Menulis, Ganjar Milenial Center Gelar Pelatihan Jurnalistik

"PT. Duta Agro Lestari sendiri sebelum nya belum pernah mengambil unit Mitsubishi untuk di WKS namun karena beliau merupakan salah satu opinion leader, kita coba tawarkan produk kita di sana, semoga menjadi product bagus dan cocok sehingga bisa menambah unit lagi kedepannya,"tambahnya. 

"Kelebihan dari fuso FL HDL ini sendiri sudah Euro 4, untuk unit dump truknya sudah kita coba di koto boyo dan hasilnya juga cukup memuaskan dan sekarang sudah menambah permintaan 50 unit lagi di daerah tersebut. Tenaganya juga lebih kuat dari produk lainya, "jelasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: