Jumat Curhat, Polres Bungo Dengar Keluhan Masyarakat Taman Agung

Jumat Curhat, Polres Bungo Dengar Keluhan Masyarakat Taman Agung

Polres Bungo gelar Jumat curhat-Foto : Siti Halimah-Jambi-independent.co.id

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Polres Bungo kembali menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan keresahan dari masyarakat Bungo.

 

Jumat Curhat kali ini bertempat di Warung sarapan Cik Siti Jung Kelurahan Taman Agung, Jum'at 26 Mei 2023.

 

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram melalui Kabag OPS Polres Bungo AKP Darmawan mengatakan Polres Bungo dalam momen itu mendorong masyarakat yang hadir untuk menyampaikan masalah dan keluhan yang ada di lingkungan sekitar tempat tinggal.

 

Kabag OPS Polres Bungo AKP Darmawan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.  Dia juga memberikan pengarahan kepada masyarakat taman agung untuk memberikan keluh kesah mereka terutama dalam Masalah Kamtibmas.

BACA JUGA:Subhanallah! Loper Koran Naik Haji, Buah Manis Perjuangan Setelah 25 Tahun Menabung

BACA JUGA:Cek Sekarang Guys! Harga BBM Pertamina Turun, Harga Pertalite-Pertamax per Jumat 25 Mei 2023 jadi Segini

 

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Polres Bungo dan menyampaikan permasalahan yang ada.

 

Lurah Taman Agung Sutomo mengatakan bahwa permasalahan mengenai pecandu pemakai narkoba dan tindakan pencurian. 

 

"Kami sudah konsultasi dengan Babinkamtibmas untuk memohon segera ditangani karena mereka kadang sampai melakukan penrusakan. Jadi apa yang harus kami lakukan untuk penangi permasalahan tersebut,"ujarnya. 

 

Selaku Ketua Rw 02 Erwin juga mengeluhkan permasalahan pencurian yang siang hari.  "Mohon kedepan dilakukan penanganan cepat dan kemudian permasalahan diduga di salah satu rumah ada tindakan asusila. Ke depan apa solusinya untuk penanganan rumah tersebut,"jelasnya.

BACA JUGA:Dinilai sebagai Live-Action Terbaik Disney, Film The Little Mermaid Sudah Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

BACA JUGA:3 Pemilik Tanggal Lahir Ini Tubuhnya Mudah Dimasuki Khodam, Awas Jangan Sering Keluar Malam, Ini Ciri Cirinya

 

Dari curhatan warga tersebut, Polres Bungo menanggapi dan merespon seluruh pertanyaan warga tersebut. 

 

Untuk kedepan, pihaknya meminta kerja samanya khususnya informasi mengenai bandar narkoba,pemakai dan lokasinya yang masuk ke Bungo.

 

"Mohon berikan dan sampaikan data ke  Polres. Ke depannya akan kita tindak lanjutin. Kami akan menindak lanjuti keluhan bapak semua, Jika ada hal yang mengganggu Kamtibmas dan jika berkaitan dengan instansi untuk penyelesaiannya akan kami koordinasikan agar keluhan dapat kami atasi,"bebernya.

 

"Jika di lingkungan Bapak/Ibu ada permasalahan, silakan laporkan ke kami dengan mengirimkan foto ataupun video ke nomor whatsapp 0853-6055-5222, nanti akan kami tindak lanjuti," ujarnya. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: