3 Pemilik Tanggal Lahir Ini Tubuhnya Mudah Dimasuki Khodam, Awas Jangan Sering Keluar Malam, Ini Ciri Cirinya

3 Pemilik Tanggal Lahir Ini Tubuhnya Mudah Dimasuki Khodam, Awas Jangan Sering Keluar Malam, Ini Ciri Cirinya

3 pemilik tanggal lahir ini mudah dimasuki khodam-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Tiga pemilik tanggal lahir ini tubuhnya mudah dimasuki khodam. Awas jangan sering keluar malam ya.

 

Menulis dipercaya memiliki khodam. Khodam adalah makhluk atau jin yang kerap mendampingi manusia. Nah, ada beberapa orang yang kadang diikuti atau bahkan sering dirasuki oleh khodam.

 

Hal ini dipercaya secara turun temurun bahwa manusia memiliki khodam nya masing masing. Jika orang tersebut memiliki kemampuan melihat hal gaib, maka mereka akan bisa melihat khodam nya.

 

Ternyata ada  beberapa tanggal lahir yang diyakini lebih rentan terhadap pengaruh khodam karena jauhnya mereka dari nilai-nilai spiritual.

BACA JUGA:Cair Hanya Hitungan Menit, Ini 5 Aplikasi Pinjaman Online Berbunga Ringan dan Tanpa KTP, Dipastikan Aman

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Longsor di Senyerang Tanjab Barat, 9 Rumah Rusak Berat

 

Tanggal lahir 9

 

Tanggal lahir 9 dikaitkan dengan sifat yang imajinatif dan kreatif. Orang-orang yang lahir pada tanggal ini sering memiliki pikiran yang lincah dan aktif, tetapi cenderung kurang dalam keterhubungan spiritual.

Mereka mungkin terlalu terfokus pada pencapaian dunia material dan kurang memperhatikan perkembangan rohani mereka.

Kekurangan ini dapat membuat mereka lebih mudah terpengaruh oleh khodam yang mencari celah dalam pikiran dan emosi mereka.

Tanggal Lahir 21 

Orang-orang yang lahir pada tanggal 21 cenderung memiliki kecerdasan intelektual yang tajam.

Namun terkadang mereka terlalu terpaku pada pemikiran rasional dan analitis, dan kurang dalam keterhubungan dengan sisi spiritual dalam kehidupan mereka.

BACA JUGA:Kacau! Angkutan Batu Bara di Jambi Tak Punya Stiker Masih Bisa Beroperasi, Dishub Provinsi Jambi Bilang Begini

BACA JUGA:Ingat! Besok Tugu Keris Ditutup untuk Pengendara, Bakal Ada Penampilan Band Tipe-X dan Eks Vokalis Jamrud

Mereka mungkin mengabaikan nilai-nilai spiritualitas dan tidak menyadari bahwa keberadaan mereka tidak hanya terbatas pada dimensi fisik.

Ketidaktahuan ini dapat membuat mereka rentan terhadap pengaruh khodam yang ingin memanfaatkan ketidaktahuan mereka dalam hal-hal spiritual.

Tanggal Lahir 15

Orang-orang yang lahir pada tanggal 15 dikatakan lebih rentan terhadap pengaruh khodam.

Hal ini mungkin disebabkan oleh kecenderungan mereka untuk menjalani kehidupan yang jauh dari nilai-nilai spiritual.

Mereka mungkin terlalu terbawa arus dunia material dan kurang memperhatikan perkembangan jiwa mereka.

 Di Indonesia, fenomena apa itu khodam masih banyak dipercayai dan diterapkan untuk melancarkan kepentingan duniawi. Banyak sumber yang menyebutkan bahwa apa itu khodam adalah pendamping manusia.

BACA JUGA:Letkol Arm Eko Jabat Dandim 0415/Jambi, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono: Harus Ada di Tengah Warga

BACA JUGA:Cair Hanya Hitungan Menit, Ini 5 Aplikasi Pinjaman Online Berbunga Ringan dan Tanpa KTP, Dipastikan Aman

 

Khodam pendamping ini bisa didapat manusia karena keturunan dan disebut berasal dari dirinya sendiri.

Khodam adalah entitas spiritual yang diyakini ada dalam mitologi dan kepercayaan spiritual di berbagai budaya. Dalam banyak kepercayaan, khodam dianggap sebagai entitas yang berpengaruh dan memiliki kemampuan untuk mempengaruhi kehidupan seseorang.

 

Namun perlu diingat betul bahwa terawangan semacam ini hanyalah pendapat tak berdasar yang tak layak dipercayai.

 

Alih-alih menjadikannya sarana menilai karakter atau nasib orang, kita justru harus menjadikannya sebagai bahan renungan bahwa jangan-jangan kita memiliki berbagai sifat buruk sebagaimana yang dimaksud dalam terawangan ini.

 

Sebab sebagai orang beriman, kita harus yakin bahwa hanya kekuasaanNya-lah yang menentukan segalanya, dan bukan yang lain, apalagi tanggal lahir. Maka sebatas untuk tahu lebih jauh, ini ulasannya. 

 

 

Apa Itu Kodam

Khodam adalah sesuatu yang berhubungan dengan makhluk gaib selain manusia. Khodam adalah gambaran umum dari hubungan manusia dengan jin. Seseorang yang memiliki khodam adalah dianggap memiliki kemampuan berkomunikasi dengan jin.

Dalam jurnal penelitian berjudul Komunikasi Transendental Praktisi Supranatural dengan Khodam untuk Penyembuhan Penyakit Medis dan Non Medis (2020) oleh Genik Puji Yuhanda, kemampuan manusia berkomunikasi dengan alam gaib atau jin dikenal dengan istilah pemanfaatan khodam.

BACA JUGA:16 WNI Kelahiran Jambi Ditahan di Malaysia, Ditreskrimsus Polda Jambi Duga Jadi Korban Perdagangan Orang

BACA JUGA:Kecelakaan di Lingkar Selatan Kota Jambi, Pemotor Tewas Dihantam Truk Box

Khodam adalah gambaran umum dari hubungan manusia dengan jin. Seseorang yang memiliki khodam adalah dianggap memiliki kemampuan berkomunikasi dengan jin. Di Indonesia, fenomena apa itu khodam masih banyak dipercayai dan diterapkan untuk kepentingan duniawi.

Apa itu khodam baik atau berbahaya? Diungkap dalam kajian penelitian yang ditulis oleh Genik, apa itu khodam keturunan atau leluhur itu dianggap baik terutama ketika itu mampu menyelesaikan berbagai masalah.

Istilah khodam secara bahasa berasal dari bahasa Arab, apa itu khodam adalah memiliki arti pembantu. Khodam digambarkan sebagai sosok dari kalangan jin. Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) menjelaskan jin adalah makhluk halus yang diciptakan dari api.

Khodam adalah kemampuan yang bisa dimanfaatkan untuk menyelesaikan masalah bagi manusia, ini yang dipercayai oleh kebanyakan orang. Wujud kodam pun bermacam-macam.

Apa itu khodam pendamping atau leluhur bisa berupa khodam macan putih, khodam macan kumbang, kodam naga, khodam jin qorin, khodam ular, khodam buaya putih, khodam ratu, khodam harimau loreng, khodam nenek tua, khodam singa api, khodam buto ijo, khodam wesi kuning, khodam merah delima, khodam singo barong, khodam keris semar mesem, khodam idu geni sabdo dadi, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Harga Emas USB Melesat Naik Rp 7000 per Gram, Cek Harga Emas Pegadakan 25 Mei 2023

BACA JUGA:Polda Jambi Lakukan MoU dengan PTPN VI, Ini Kata Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Berbagai macam wujud khodam yang dipercayai oleh masyarakat Indonesia, Liputan6.com lansir dari berbagai sumber disebut memiliki kemampuan penyembuh hingga memiliki kemampuan pengasihan.

Apa itu khodam dalam Islam, ditengahi dengan pendapat yang berbeda-beda. Ada pendapat yang memperbolehkan manusia memiliki khodam pendamping untuk dimanfaatkan dan ada pendapat yang tidak memperbolehkan karena berisiko menyesatkan manusia.

Sementara itu, hukum memiliki apa itu khodam pendamping atau leluhur bisa berubah haram jika pelakunya fasik atau keluar dari ketaatan kepada Allah SWT dan Rasul-Nya. Terlebih jika perbuatan pemanfaatan khodam dapat menimbulkan dharar syar’i dan tidak memberikan manfaat sama sekali.

Dalam buku berjudul Ilmu Mistik Kejawen: Menguak Rahasia Hidup Orang Jawa oleh Petir Abimanyu, ada enam cara mengetahui seseorang memiliki khodam atau tidak. Khodam pendamping atau leluhur bisa dilihat dari tanda atau ciri-ciri khusus, sebagai berikut:

1. Terlihat dari Kepekaan Batin

Cara mengetahui seseorang memiliki khodam atau tidak adalah melihat dari kepekaan batinnya. Mereka dengan khodam memiliki kepekaan batin yang tinggi. Seperti kemampuannya melihat hal yang tidak kasat mata.

BACA JUGA:WOOW...Virgoun Dituntut Bayar Nafkah Mut'ah ke Inara Sebesar Rp 10 Miliar, Ini Alasannya

BACA JUGA:Putin, Satanisme Murni, dan LGBT Kodrati di Indonesia

2. Terlihat dari Kemampuan Melihat Masa Lalu

Cara mengetahui seseorang memiliki khodam atau tidak adalah terlihat dari kemampuannya melihat masa lalu. Dijelaskan, bahwa khodam adalah makhluk yang sudah ada sejak lama dan tidak bisa dimusnahkan, namun bisa diturunkan.

Maka jika begitu, seseorang dengan khodam pendamping atau leluhur, pasti akan memiliki kemampuan melihat masa lalu.

2. Terlihat dari Pola Pikir

Dalam kehidupan yang penuh dengan gangguan dan distraksi, energi negatif dapat dengan mudah memanfaatkan ketidaktahuan mereka tentang keberadaan roh dan dunia spiritual.

Cara mengetahui seseorang memiliki khodam atau tidak adalah memperhatikan pola pikirnya. Mereka yang memiliki khodam punya pola pikir lebih dewasa dari usianya.

Seorang anak atau remaja umumnya memiliki pola pikir yang belum dewasa dan keras kepala. Ini berbeda dengan pemilik khodam, mereka dapat memiliki pemikiran layaknya orang dewasa yang bijaksana.

4. Terlihat dari Rasa Penasaran

Cara mengetahui seseorang memiliki khodam atau tidak adalah terlihat dari rasa penasaran yang dimilikinya. Orang memiliki khodam akan lebih penasaran dengan hal yang berkaitan dengan sejarah.

BACA JUGA:Kenali Tanda-tanda Usia Muda Sudah Terkena Kolesterol Tinggi

BACA JUGA:PTPN VI LakukanPenandatanggan Pedoman Kerja Sama Dengan Kepolisian Daerah Jambi

Mereka dengan khodam akan suka bertanya kepada orang-orang tua dan mempelajari tentang masa lalu. Ini termasuk saat mereka masih kecil, mereka lebih tertarik mendengarkan cerita dari kekek neneknya daripada bermain.

5. Terlihat dari Tanda Khusus

Cara mengetahui seseorang memiliki khodam atau tidak adalah terlihat dari tanda-tanda khusus pada tubuhnya secara fisik. Seseorang yang memiliki khodam biasanya akan bercak hitam atau coklat pada bagian tubuh tertentu.

6. Terlihat dari Penghormatan pada Keluarga

Cara mengetahui seseorang memiliki khodam atau tidak adalah terlihat dari penghormatannya kepada keluarga. Apa itu khodam pendamping atau leluhur, sangat memengaruhi sikap pemiliknya. Mereka dengan khodam leluhur akan menghormati dan menghargai jerih payah yang sudah dilakukan para leluhur. *

 

Artikel ini juga tayang di disway.id

Dengan judul jangan sering keluar malam 3 tanggal lahir ini gampang dirasuki khodam

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id