Dinilai sebagai Live-Action Terbaik Disney, Film The Little Mermaid Sudah Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Dinilai sebagai Live-Action Terbaik Disney, Film The Little Mermaid Sudah Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Film The Little Mermaid sudah tayang di bioskop-Foto : Cinepolis Lippo Plaza Jambi-Jambi-independent.co.id

Sebagian besar pujian bahkan ditujukan kepada Halle Bailey yang selama ini banyak diragukan penggemar.

Salah satunya ulasan Peter Debruge dari Variety yang memuji performa Halle Bailey sebagai Ariel. Ia menilai Bailey berhasil menunjukkan penampilan yang sangat meyakinkan sehingga mempertegas alasan live-action Little Mermaid perlu digarap.

Sinopsis The Little Mermaid

Film ini merupakan versi live-action reimagining dari animasi klasik dari Disney.

Film The Little Mermaid mengisahkan tentang seorang putri duyung yang haus akan petualangan. 

BACA JUGA:Kacau! Angkutan Batu Bara di Jambi Tak Punya Stiker Masih Bisa Beroperasi, Dishub Provinsi Jambi Bilang Begini

BACA JUGA:16 WNI Kelahiran Jambi Ditahan di Malaysia, Ditreskrimsus Polda Jambi Duga Jadi Korban Perdagangan Orang

Putri duyung cantik yang mana anak bungsu Raja Triton ini diperankan oleh Halle Bailey. Ia jatuh cinta dengan Pangeran Eric yang diperankan oleh Jonah Hauer-King, ketika ia mengunjungi permukaan laut.

Dari judulnya, film ini berfokus tentang kehidupan Ariel. Raja Triton, diperankan oleh Javier Barden, sempat tidak memperbolehkan Ariel untuk berkunjung ke daratan lagi karena pengalaman buruk masa lalu.

Pemeran Ariel, Halle Bailey pun banyak melakoni adegan sendirian karena lawan bicaranya adalah hewan-hewan di laut yang menggunakan teknologi CGI. Ia pun memiliki suara yang indah, bahkan mengisi soundtrack film The Little Mermaid ini.

Di awal cerita penonton akan disajikan dengan keindahan bawah laut. Mulai dari suasana, tanaman laut hingga kehidupan laut yang penuh dengan keindahan.

Lagu Under The Sea tidak asing lagi di telinga pecinta film animasi klasik Disney yang memperkenalkan tempat tinggal para duyung. Tentunya, akan menciptakan rasa nostalgia yang khas dari film The Little Mermaid.

BACA JUGA:Kecelakaan di Lingkar Selatan Kota Jambi, Pemotor Tewas Dihantam Truk Box

BACA JUGA:16 WNI Kelahiran Jambi Ditahan di Malaysia, Ditreskrimsus Polda Jambi Duga Jadi Korban Perdagangan Orang

Film ini memiliki sisi menarik yaitu menceritakan mengenai Ariel dan 6 saudari duyung yang hidup berdampingan. Kali ini, ke-7 putri duyung tersebut memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Yakni, menunjukkan putri duyung dari belahan dunia, dari berkulit hitam, berkulit putih hingga berwajah Asia dan Eropa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: