Kecelakaan di Lingkar Selatan Kota Jambi, Pemotor Tewas Dihantam Truk Box

Kecelakaan di Lingkar Selatan Kota Jambi, Pemotor Tewas Dihantam Truk Box

Kecelakaan di Lingkar Selatan Kota Jambi, Pemotor Tewas Dihantam Truk Box-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Lakalantas kembali terjadi di Kota Jambi, akibatnya satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian, pada Kamis 25 Mei 2023.

Satu orang pengendara sepeda motor  meninggal dunia di lokasi kejadian, dikarenakan terlibat kecelakaan maut dengan mobil truk.

Kecelakaan antar sepeda motor Honda Beat dengan Nopol BH 6533 NY bertabrakan dengan Mobil UD truck Box dengan Nopol B 9426 UXW.

Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 06.30 WIB, di kawasan Jalan Lingkar II, Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

BACA JUGA:Polda Jambi Lakukan MoU dengan PTPN VI, Ini Kata Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

BACA JUGA:Golput Musuh Demokrasi

Diketahui korban yang tewas dilokasi kecelakaan adalah Siti Rosmiyati (55) salah satu warga kawasan Kekurahan Eka Jaya, Kecamatan Pall Merah, Kota Jambi yang mengendari Sepeda motor Honda Beat.

Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad membenarkan kejadian lakalantas anatara sepeda motor Honda Beat dengan Mobil UD Truk Box.

Aulia menjelaskan kronologis kejadian, awalnya pengendara sepeda motor Honda Beat datang dari arah Simpang Acai hendak menuju ke arah Simpang Ahok.

"Sementara mobil UD Truck Box juga datang dari arah Simpang Acai hendak menuju ke Simpang Ahok," ujarnya.

BACA JUGA:16 WNI Kelahiran Jambi Ditahan di Malaysia, Ditreskrimsus Polda Jambi Duga Jadi Korban Perdagangan Orang

BACA JUGA:Minta Kenaikan Gaji, Ratusan Perangkat Desa Gelar Aksi Demo di Kantor Bupati Kerinci

"Kedua kendaraan tersebut datang dari arah yang sama, dengan posisi sepeda motor honda beat berada di depan mobil UD truk box," kata dia.

"Sesampainya di Jalan Lingkar II, Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, tepatnya di depan Joni Motor mengalami tabrakan dengan sepeda motor honda beat yang berada d idepannya," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: