Kecelakaan Motor Vs Truk Trailer di Bagan Pete Kota Jambi, 1 Orang Tewas, Sopir Truk Kabur

Kecelakaan Motor Vs Truk Trailer di Bagan Pete Kota Jambi, 1 Orang Tewas, Sopir Truk Kabur

Kecelakaan Motor Vs Truk Trailer di Bagan Pete Kota Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satu orang pelajar diketahui tewas di lokasi kejadian karena terlibat kecelakaan antara sepeda motor dan mobil truck trailer, pada Minggu 14 Mei 2023 kemarin.

Diketahui seorang  pelajar bernama M Syafruddin (16) seorang pelajar, warga Lorong Teratai, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi meninggal dunia akibat kecelakaan antara sepeda motor dan truk trailer.

Kecelakaan antara pengendara sepeda motor Honda Supra X dengan Nopol BH 3718 LL dengan mobil Truck Trailer yang tidak diketahui identitasnya, terjadi pada Minggu 14 Mei 2023, sekira pukul 09.00 WIB.

Kejadian yang memakan korban tersebut terjadi di kawasan Jalan Lingkar Barat II, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

BACA JUGA:Harga BBM Pertamina Turun Lagi, Cek Harga Pertalite-Pertamax per 15 Mei 2023, Tapi Beli Pertalite Dibatasi..

BACA JUGA:Waspada! Badai El Nino Sampai ke Indonesia, Berikut Wilayah yang Bakal Terdampak

Tepatnya di dekat Sorum Natama Mobilindo.

Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad mengatakan kecelakaan yang terjadi di kawasan Jalan Lingkar Barat Tepatnya di dekat sorum Natama Mobilindo mengakibatkan 1 orang meninggal dunia.

"Kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor Supra X yang dikendari korban terlibat kecelakaan dengan mobil truk trailer," kata Aulia.

Lebih rinci, Aulia menyampaikan kronologis kejadian sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Supra X BH 3718 LL dengan mobil truck trailer.

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini 16 Tanda Malaikat Maut Datang, dan Ciri-ciri 100 Hari Menjelang Ajal Menjemput

BACA JUGA:Diduga Pergi Bersama Dukun, Warga Suku Anak Dalam di Sarolangun Sudah 3 Minggu Hilang

"Awalnya sepeda motor Honda Supra X datang dari arah Simpang Mayang Ujung, hendak menuju ke arah SPBU Bagan Pete, sesampainya di depan Showroom Natama Mobilindo, sepeda motor Honda Supra X BH 3718 LL mencoba menghindari lobang yang berada di depannya," ujarnya. 

Lanjut dia, kecelakaan tak terelakkan saat motor supra yang dikendarai pelajar tersebut masuk ke jalur sebelah kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: