Daftar Bacaleg ke KPU Sarolangun, PKS Optimis Targetkan 6 Kursi

Daftar Bacaleg ke KPU Sarolangun, PKS Optimis Targetkan 6 Kursi

PKS Optimis Targetkan 6 Kursi -Ist/jambi-independent.co.id -

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - DPD II Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten SAROLANGUN, targetkan perolehan kursi di DPRD SAROLANGUN pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang sebanyak 6 Kursi.

Ketua DPD II PKS Sarolangun, Fadlan Kholiq, menuturkan, penyerahan berkas Bacaleg PKS ke KPU selesai. Setelah pengecek oleh verifikator berkas dinyatakan diterima.

”Untuk di Sarolangun kita targetkan 6 Kursi, mudah-mudahan periode ini bisa menjadi pimpinan di DPRD Sarolangun,” katanya, Jumat 12 Mei 2023.

Lanjut Fadlan, meskipun jumlah kursi DPRD Sarolangun pada Pileg 2024 berkurang menjadi 30 kursi, dibandingkan Pileg 2019 sebanyak 35 kursi. DPD II Partai PKS tetap optimis akan dapat mencapai target tersebut.

BACA JUGA:Polda Jambi Gelar Jumat Curhat, Nelayan dan Pengemudi Ketek Keluhkan Sampah Menumpuk di Sungai Batanghari 

BACA JUGA:Simak Nih Aturan Baru Ketua RT, Mulai dari Syarat Usia, Masa Jabatan hingga Kenaikan Gaji

Kata dia, untuk mencapai itu tidak lepas dari kapasitas dan elektabilitas serta basis massa yang dimiliki oleh para Bacaleg yang ikut bertarung pada Pileg 2024 mendatang. khususnya incumbent dan Bacaleg baru yang potensial.

”Kita hari ini mendaftarkan karena hari ini (Jumat), hari yang berkah mudah-mudahan membawa kemenangan di Sarolangun, di Jambi hingga ke pusat," ujarnya.

"Alhamdulillah dari keempat dapil kita full 100 persen dengan total 30 orang dan di setiap dapil keterwakilan perempuan diatas 30 persen, dan verifikasi berkas Alhamdulillah memenuhi syarat dan telah diterima oleh KPU Sarolangun,” imbuhnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: