Gubernur Jambi Lepas 11 Pemain dan Pelatih KFC DBL Festival 2023

Gubernur Jambi Lepas 11 Pemain dan Pelatih KFC DBL Festival 2023

DILEPAS: Gubernur Jambi Al Haris foto bersama dengan para pemain dan pelatih yang akan mengikuti pemusatan pelatihan di Jakarta.--

Sementara itu, ada alasan tersendiri dipilihnya Jakarta sebagai tempat penyelenggaraan, setelah pada tahun-tahun sebelumnya sejak 2008,pelatihan basket pelajar terbesar dan terbaik Tanah Air ini selalu digelar di Surabaya, kota asal lahirnya DBL Indonesia.

“Bulan Agustus nanti, Jakarta (Indonesia) akan menjadi tuan rumah hajatan besar FIBA World Cup 2023 bersama Filipina dan Jepang. Melalui KFC DBL Festival 2023 yang digelar Mei ini di Jakarta, kami ingin ikut menyemarakkan atmosfer menyambut pesta basket akbar kelas dunia tersebut, dengan menyasar masyarakat luas, bukan hanya penggemar basket,” ujar Masany Audri, Direktur DBL Indonesia.

KFC DBL Festival juga mengundang beberapa selebriti hingga tokoh basket ternama Indonesia. Tak hanya sekadar bertemu, para pengunjung juga berkesempatan untuk bermain basket bersama idola. Hal itu tentu saja membuat gelaran KFC DBL Festival makin sulit untuk dilewatkan. Tercatat puluhan selebriti bakal hadir di tengah-tengah penyelenggaraan KFC DBL Festival yang berlangsung pada 11-14 Mei 2023 di Grand Atrium Kota Kasablanka.

Yakni Kelly Purwanto, Jason Lie Santoso, Sintya Marisca, dan Andovi Da Lopez yang ditunjuk sebagai “Raja” dari gelaran 1on1 Original Crispy Battle. Di mana pemenang harian 1on1 Original Crispy Battle bakal dipertandingkan kembali dengan para “Raja” untuk merebutkan gelar “The King Slayer”. Selain itu, pada helatan Superstar Almamater League akan mengundang empat sekolah di Jakarta dengan para alumninya.

Adalah alumni SMAN 70 Jakarta yang dikomando oleh komika Raditya Dika, alumni SMAN 3 Jakarta yang dikomando oleh pebasket profesional Daniel Wenas, alumni SMA Al-Izhar Jakarta yang dikomando oleh Ralvi Nasution, dan SMA Cita Buana Jakarta yang dikomando oleh pembalap Sean Gelael. Puncak dari rangkaian kegiatan KFC DBL Festival 2023 akan ditutup dengan penampilan dari MIYU dan Marion Jola, Minggu (14 Mei 2023) nanti.*

 
 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: