Salut, Atlet Perbakin Jambi Raih Prestasi di Kejurnas Menembak KASAU CUP 2023 di Jakarta

Salut, Atlet Perbakin Jambi Raih Prestasi di Kejurnas Menembak KASAU CUP 2023 di Jakarta

Atlet Perbakin Jambi Raih Prestasi di Kejurnas Menembak KASAU CUP 2023-Ist/jambi-independent.co.id -

Kata dia, pihaknya memberangkatkan 8 orang atlet yang mengikuti kejurnas tersebut.

Ke delapan atlet tersebut adalah Alamsyah, Ranggalawe,Rana,Ahmad, Indra,Habib, Pram, serta 1 orang pelatih dan 1 orang manager.

BACA JUGA:Pencinta Film Horor dan Hero Ayo Kumpul, Evil Dead Rise dan Guardian Galaxy 3 Tayang di Bioskop Cinepolis 

BACA JUGA:Bela Panji Gumilang, Alumni Tak Terima Ponpes Al Zaytun Indramayu Disebut Sesat: Jangan Mudah Menuduh!

Ke delapan mengikuti pertandingan, 10M air pistol men (individu dan team), 10M air pistol men youth (individu dan team), satu kelas 50M, serta kelas 10M Air Replil Men Yout (Individu dan Team).

"Kita yang dari Jambi berangkat pada tanggal 26 April 2023 untuk lakukan persiapan dan latihan, tanggal 27 April - 1 Mei 2023 kita lakukan latihan di lapangan tembak senayan, guna untuk menyesuaikan lapangan yang nantinya akan digunaakan saat bertanding," ujarnya.

"Dan Alhamdulillah kita mendapatkan 1 mendali perunggu, yang mana mendali tersebut kita raih di kelas 10M Air Pistol Men Yout, melalui pertandingan antar team, dimana kita hanya selisih 1 point dari peraih mendali perak," ujarnya.

"Di mana yang bertanding di kelas tersebut adalah Rana Yudha Saktika, Ahmad Maulana Rismanto, M.Dwiandra Ramadhan," kata dia.

BACA JUGA:Baca Nih! Heboh Salat Shaf Bercampur di Ponpes Al Zaytun Indramayu, Ustaz Adi Hidayat: Allah Sudah Mengatur.. 

BACA JUGA:Menelisik Sejarah YPJ 1977 dan Unbari sebagai PTS Tertua di Jambi

"Kita berada di posisi ketiga dan meraih prrunggu, di mana kita berhasil mengalahkan peserta dari Jawa Barat 1, Jawa Barat 2, dan Kalimantan Selatan," ujarnya.

Sedangkan peraih mendalai emas dan perak diraih oleh Provinsi Jawa Tengah, dengan mendali emas serta di ikuti Provinsi DKI jakarta dengan raihan mendali perak.

Beni juga menambahkan, untuk kedepannya agar mendali mendali dapat diraih lebih banyak lagi, selain dari berlatih lebih keras, serta juga perlu ditunjang sarana dan prasarana.

"Kami juga berharap nantinya Pemerintah Provinsi Jambi dapat memberikan bantuan dan dukungan sarana dan prasarana kepada Cabang olahraga menembak yang berstandartkan Nasional, mengingat atlet-atlet di Provinsi Jambi sering bersinar dan berprestasi di ajang Nasional," katanya.

BACA JUGA:Oknum Pemda Papua Jadi Dalang dan Pemasok Senjata untuk KKB di tangkap TNI, Puluhan Anggota KKB Berguguran 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: