Pencinta Film Horor dan Hero Ayo Kumpul, Evil Dead Rise dan Guardian Galaxy 3 Tayang di Bioskop Cinepolis

Pencinta Film Horor dan Hero Ayo Kumpul, Evil Dead Rise dan Guardian Galaxy 3 Tayang di Bioskop Cinepolis

Film Evil dead rise dan Guardinan Galaxy 3 sudah tayang di bioskop Cinepolis Lippo Plaza Jambi-Foto : Cinepolis Mall Lippo Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Para pencinta film horor dan film Hero Ayo Kumpul. Ini waktunya Anda menikmati film kesukaan Anda yang tentunya penuh ketegangan dan keseruan.

Nah, bagi Anda pencinta film horor, jangan sampai kelewatan untuk menonton film Evil Dead Rise. Juga bagi Anda pencinta film bergenre Hero, saat berburu langsung tiket film Marvel Studios’ Guardians Of The Galaxy Vol 3.

Sebab kedua film yang juga merupakan lanjutan dari film sebelumnya yang sudah booming, sudah tayang di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Jambi saat ini juga.

Anda bisa menikmati setiap scene penuh keseruan yang disajikan oleh setiap adegan film ini. Baik film bergenre horor maupun heroic.

BACA JUGA:Baca Nih! Heboh Salat Shaf Bercampur di Ponpes Al Zaytun Indramayu, Ustaz Adi Hidayat: Allah Sudah Mengatur..

BACA JUGA:Ditetapkan Tersangka, Abang Jago Mengaku Dapatkan Plat Polri Palsu dari Sosok Ini, Digunakan Sejak 2022

Husnul, Cinema  Manager Cinepolis Lippo Plaza Jambi mengatakan bahwa kedua film yang lagi booming saat ini sedang tayang di bioskop Cinepolis. Anda bisa merasakan berbagai keseruan yang dihadirkan oleh masing makanya film.

"Kedua film ini sedang tayang di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Jambi. Baik Evil Dead Rise maupun Marvel Studios’ Guardians Of The Galaxy Vol 3. Khusus Guardians of the Galaxy vol 3 hadir dengan 3 dimensi (3D),"ujarnya.

Sinopsis Evil Dead Rise 

Evil Dead Rise menceritakan kisah mengejutkan tentang dua saudara perempuan yang terasing. Mereka bertemu melakukan reunian. Namun reuniannya harus  dipersingkat oleh munculnya setan yang merasuki manusia, mendorong mereka ke dalam pertempuran utama untuk bertahan hidup saat mereka menghadapi versi keluarga paling mengerikan yang bisa dibayangkan.

Semua aspek teknis film ini jempolan. Sinematografinya tidak hanya enak dilihat tapi sangat membantu untuk membuat ngeri. 

BACA JUGA:Kaki Anda Sering Kram Tiba Tiba? Kenali 4 Penyebab Kram dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Blak-blakan! Soal Salat Ied Shaf Bercampur di Ponpes Al Zaytun Indramayu, Pak Ndul Bilang Aliran Sesat

Ada beberapa shot yang membuat saya tersenyum senang karena gambar yang ada di layar terlihat sangat aneh tapi pada saat yang bersamaan sangat cocok untuk genre ini. Editing-nya juga mantap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: