Wanita 32 Tahun Disiram Air Keras oleh Orang Tak Dikenal

Wanita 32 Tahun  Disiram Air Keras oleh Orang Tak Dikenal

Seorang wanita disiram air keras oleh orang tak dikenal-Foto : ilustrasi-Net

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang warga Kayu Aro Kerinci  AT (32) disiram air keras oleh orang yang tidak dikenal (OTK), Rabu, 3 Mei 2023.

Ibu rumah tangga warga Sungai Sikai Kecamatan Gunung Tujuh itu disiram air keras oleh orang yang datang bertamu ke rumahnya.

 

Korban dikabarkan mengalami luka bakar pada wajah dan mata sebelah kanan.

 

Informasi yang diterima jambi-independent.co.id bahwa korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kersik Tuo untuk mendapatkan perawatan.  

 

Dari informasi dilapangan yang berhasil di himpun, bahwa  kejadian bermula pada hari Rabu 3 Mei 2023 sekira pukul 18.47 Wib di Desa Sungai Sikai, Kecamatan Gunung Tujuh, Kerinci. Korban dipanggil oleh OTK di kediamannya, dengan cara mengetuk pintu korban.

BACA JUGA:Operasi Ketupat 2023, Kejadian Laka Lantas Meningkat 38,5 Persen

BACA JUGA:Tak Lunasi THR Karyawan, 18 Perusahaan di Jambi Dilaporkan

 

Mendengar ada yang memanggil dengan mengetuk pintu, korban langsung membuka pintu, setelah  keluar rumah. Ia langsung disiram oleh OTK dengan air keras dengan mengenai wajah korban.

 

 “Pintu diketok oleh pelaku, lalu ditanyakan ” mbak AT ya”? langsung disiram,” ujar Feki, sumber media ini. 

 

Fei menjelaskan, usai disiram, OTK dengan mengena topi dan jaket langsung melarikan diri. Sementara korban, langsung dibawa ke Puskesmas Kersik Tuo. 

 

Sementara itu Kapolsek Kayu Aro, Iptu Reza, dikonfirmasi mengakui belum mendapatkan laporan dari masyarakat ataupun korban,  "Belum ada laporan ke kami,"kata Kapolsek singkatnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Seorang Ibu dan 2 Balita di Pematang Sulur Tercebur di Sumur

BACA JUGA:Damkar Kota Jambi Berhasil Evakuasi 2 Balita di Pematang Sulur yang Tercebur di Sumur, Begini Kondisinya

 

Kepala Puskesmas Kersik Tuo Marnaini  mengatakan bahwa dirinya membenarkan adanya pasien yang yang terkena siraman air keras.

 

"Ya, benar ada korban datang ke puskesmas diantar oleh pihak keluarga pada pukul 17.00 wib. Berdasarkan pemeriksaan tim bahwa korban ditemukan bagian kornea mata memutih sebelah kanan, dan mata bagian atas bawah bengkak dan warna kemerahan 3cm disekitar mata kanan kabur berawan. Korban di rujuk ke spesialis mata,"katanya. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: