Viral! Pedagang Wanita Teriak Ngamuk Tagih Hutang ke Bupati Sula: 2 Tahun Lebih, Mana Janjimu!

Viral! Pedagang Wanita Teriak Ngamuk Tagih Hutang ke Bupati Sula: 2 Tahun Lebih, Mana Janjimu!

Pedagang di pasar ngamuk tagih hutan ke Bupati Sula saat sidak harga sembako-Ist/jambi-independent.co.id-tiktok.com/frangkysilayar

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDViral! Pedagang Wanita teriak ngamuk tagih hutang ke Bupati Sula.

Aksi pedagang yang teriak mengamuk menagih hutang ini viral di media sosial dan telah dibagikan oleh banyak akun, baik itudi Twitter, Instagram, dan TikTok.

Dalam video yang beredar luas itu, tampak pedagang perempuan yang memakai baju berwarna navy itu melampiaskan kekesalannya, dengan berteriak untuk menagih hutang kepada Bupati Kepulauan Sula Maluku Utara, Fifian Adeningsi Mus.

Bupati Sula, saat itu sedang mendatangi pasar untuk mengecek harga sembako jelang hari raya di di pasar Makdahi, Rabu 12 April 2023 lalu.

BACA JUGA:Mobil Operasional Perkim Rusak Lalu Lintas Terganggu

BACA JUGA:Hampir 12 Tahun Menikah, Shandy Aulia Gugat Cerai David Herbowo, Ini Alasannya

Pedagang wanita yang sedang menjaga barang dagangannya, langsung berteriak menagih hutang saat Bupati Fifian Adeningsi Mus tiba melewati salah satu lapak pedagang di pasar tersebut.

Sambil berteriak-teriak, pedagang Wanita itu menyebut bahwa sudah terlalu sakit.

“Sudah terlalu sakit bu,” katanya sambil berteriak, lalu dipeluk oleh petugas yang diduga adalah pegawai Pemkab Kepualauan Sula. Mereka mengenakan pakaian dinas berwarna hitam putih.

Pedagang itu menagih hutang, yang dikutip dari berbagai sumber, adalah hutang saat pedagang itu menjadi tim sukses Bupati Fifian sewaktu masih cabup.

BACA JUGA:Bocah 5 Tahun Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Tanjab Barat Ditemukan Tewas

BACA JUGA:Wow! Presiden Jokowi Terbitkan Perpres Baru, PNS Boleh Kerja dari Mana Saja

Di mana, pedagang itu memfasilitasi dan menyediakan sembako untuk kebutuhan kampanye pasangan Fifian dan Saleh Marasabessy pada pilkada 2021 lalu.

Saat pasangan Fifian dan Saleh terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, Maluku Utara, pedagang itu dijanjikan akan dibayar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co