Literasi Digital Bekali SMAN 3 Muaro Jambi Tentang Tantangan Hoaks Dalam Dunia Pendidikan

Literasi Digital Bekali SMAN 3 Muaro Jambi Tentang Tantangan Hoaks Dalam Dunia Pendidikan

Literasi Digital Bekali SMAN 3 Muaro Jambi Tentang Tantangan Hoaks Dalam Dunia Pendidikan-Ist/jambi-independent.co.id -

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak, Leo, Anda Tidak Menyukai Perasaan Buruk

Dalam webinar literasi digital ini akan membahas tantangan hoaks dalam dunia pendidikan, penyebabnya, dampaknya, serta solusi yang dapat diambil untuk meminimalisir penyebaran hoaks dalam dunia pendidikan. Webinar tersebut juga dapat memberikan kontribusi penting dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya hoaks dan pentingnya literasi digital dan keterampilan berpikir kritis.

Untuk mengikuti kegiatan ini, peserta hanya perlu melakukan pendaftaran melalui tautan berikut https://s.id/pendidikan_jambi1404 dan mengikuti webinar melalui link zoom https://s.id/rzoom_jambi1404.  

Kegiatan Literasi Digital Sektor Pendidikan di Provinsi Jambi merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam program Indonesia Makin Cakap Digital yang diinisiasi oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia untuk memberikan literasi digital kepada 50 juta orang masyarakat Indonesia hingga tahun 2024. 

Adapun Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan dan info literasi digital dapat diakses melalui website: literasidigital.id (https://literasidigital.id/) dan akun media sosial Instagram: @literasidigitalkominfo (https://www.instagram.com/literasidigitalkominfo/),  Facebook Page: Literasi Digital Kominfo/@literasidigitalkominfo (https://www.facebook.com/literasidigitalkominfo), Youtube: @literasidigitalkominfo (https://www.youtube.com/@literasidigitalkominfo).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: