Kisah Cinta Zodiak, Leo, Anda Tidak Menyukai Perasaan Buruk

Kisah Cinta Zodiak, Leo, Anda Tidak Menyukai Perasaan Buruk

zodiak cinta hari ini-pixabay.com-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, Rabu, 12 April 2023

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Metode Anda yang biasa untuk mengatasi rintangan adalah berpura-pura bahwa rintangan itu tidak ada, dan tidak memberinya ruang dalam pikiran Anda. Posisi benda-benda langit hari ini mendorong Anda untuk melihat satu masalah tentang minat cinta Anda yang telah Anda abaikan, secara tidak sengaja, untuk melihat apakah Anda dapat memainkan peran di dalamnya di mana saja. Mengakui fakta ini akan membebaskan Anda berdua.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Posisi benda-benda langit hari ini mungkin membuat Anda bertanya-tanya ada apa dengan kekasih Anda, biasanya lambang kelembutan dan pengabdian abadi, sekarang mungkin tampak tidak berperasaan seperti sebuah mesin. Masalahnya mungkin saat ini mereka membutuhkan waktu dan ruang untuk merenungkan hal-hal tertentu yang mengganggu mereka. Begitu mereka merasa jernih di dalam, mereka pasti akan kembali.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Pendekatan Anda terhadap rintangan adalah dengan mendramatisir dan membesar-besarkannya, atau sebagai alternatif, membuat ulah, seperti anak kecil. Posisi benda-benda langit saat ini berarti tidak disarankan untuk melewati salah satu jalan ini. Anda dan kekasih Anda mungkin tidak saling berhadapan, tetapi membicarakannya akan membuat Anda lebih dekat.

BACA JUGA:Zodiak Kamu Hari ini, Capricorn, Ini Adalah Hari Yang Baik

BACA JUGA:Tersangka QRIS Kotak Amal Palsu Ternyata Mantan Karyawan BUMN, Diduga Sudah Dapat Untung Belasan Juta

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Suasana selestial mungkin menunjukkan bahwa Anda memiliki kemampuan untuk melukai atau menyembuhkan sejauh menyangkut situasi hubungan tertentu. Anda bisa menggunakan kata-kata untuk memperburuk situasi, yang pada akhirnya hanya akan menyakiti Anda berdua; atau Anda dapat berusaha untuk membicarakan semuanya dan menemukan sumber masalah yang sebenarnya, yang membutuhkan keterbukaan dan kejujuran yang tulus.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Anda tidak menyukai perasaan buruk dan ketegangan di saat-saat terbaik, jadi Anda mungkin tidak menikmati suasana selestial hari ini, karena mungkin hal itu akan memunculkan sesuatu yang perlu ditangani antara Anda dan pasangan (saat ini atau calon) untuk beberapa waktu. Namun, meskipun Anda mungkin merasa tidak nyaman untuk mengungkapkan beberapa keberatan Anda yang lebih dalam, pada akhirnya Anda berdua akan menemukan rasa damai.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: