ASUS Luncurkan Motherboard TUF Gaming dan Prime AMD A620

ASUS Luncurkan Motherboard TUF Gaming dan Prime AMD A620

Motherboard TUF Gaming--

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-ASUS mengumumkan lini terbaru motherboard AMD A620 untuk prosesor desktop AMD Ryzen™ 7000 Series. Ketiga model baru yang dihadirkan ini — dua TUF Gaming dan satu Prime — dirancang untuk menawarkan keunggulan nilai yang luar biasa kepada siapa pun yang merakit mesin generasi terbaru.

Bersiaplah untuk beraksi dengan motherboard TUF Gaming yang tangguh untuk “pertempuran”
motherboard TUF Gaming A620 menawarkan keunggulan yang luar biasa untuk rakitan Gaming AMD Ryzen generasi terbaru. Didesain dalam form factor micro-ATX, TUF Gaming A620M-Plus menawarkan dukungan DDR5, dua slot M.2 PCIe ® 4.0 untuk penyimpanan, dan port USB Type-C ® 3.2 Gen 1 front panel untuk konektivitas 5 Gbps yang cepat. TUF Gaming A620M-Plus WiFi hadir dengan standar Ethernet Speedy 2,5 Gbps serta menawarkan WiFi 6 bagi pengguna yang membutuhkan.
Untuk menyempurnakan motherboard TUF Gaming dengan berbagai komponen dan periferal dengan gaya yang sama, para gamer dapat mengunjungi TUF Gaming Alliance. Kolaborasi antara ASUS dan pembuat komponen PC tepercaya ini memastikan kompatibilitas dengan berbagai perangkat lain, seperti casing PC, power supply, pendingin CPU, kit memori, dan banyak lagi. Dengan kemitraan dan komponen baru yang terus ditambahkan secara teratur, TUF Gaming Alliance akan terus berkembang lebih kuat.

ASUS Prime menyediakan semua kebutuhan dasar
Jika motherboard TUF Gaming hadir untuk para gamer yang mencari performa tinggi, motherboard Prime merupakan pilihan ideal bagi pengguna yang ingin merakit PC dengan harga terjangkau namun tetap memiliki kemampuan yang mumpuni dan gaya yang elegan.
ASUS Prime A620M-A hadir dalam form factor micro-ATX. Motherboard ini memiliki slot M.2 PCIe 4.0, dukungan DDR5, dan port USB Type - C 3.2 Gen 1 front panel. Selain itu, motherboard ini juga hadir dengan fitur BIOSFlashBack™ yang mempermudah pengguna ketika ingin meningkatkan prosesor dengan versi yang terbaru di kemudian hari serta memperbarui firmware dengan cepat hanya dengan power supply dan USB flash drive.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: