Wawako Maulana Buka Seleksi Kafilah MTQ

Wawako Maulana Buka Seleksi Kafilah MTQ

Maulana usai membuka Seleksi Kafilah MTQ-Ist/jambi-independent.co.id-

“Dan ini menjadi tanggung jawab yang besar bagi kami di LPTQ untuk bergerak lebih cepat, lebih awal menentukan siapa-siapa yang akan menjadi utusan kafilah dari kota Jambi untuk periode tahun ini. Karena kita punya target harus menjadi juara umum dan memperbaiki nilai peringkat kita.”

“Oleh karena itu proses ini akan kita lakukan di beberapa masjid di kawasan kantor walikota ini. Dan Hampir semua cabang, hanya 4 cabang yang tidak dilakukan proses seleksi.”

BACA JUGA:Wali Kota Jambi, Syarif Fasha Pimpin Penandatanganan Kinerja Kepala OPD

BACA JUGA:Wali Kota Jambi Syarif Fasha Buka Pasar Beduk Ramadan Pemkot Jambi

“Nanti segera diputuskan sebagai calon kafilah kita yang nanti segera mengikuti proses training center yang akan dilakukan lebih awal dan Insyaallah frekuensinya bisa lebih sering. Di luar training center terjadwal, ada TC mandiri. Harapannya adalah kita bisa mempertahankan juara umum,” pungkas Maulana.

Sebelumnya Sekretaris LPTQ Kota Jambi M Sayuti menjelaskan tujuan seleksi ini untuk mempersiapkan peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) kota Jambi pada ajang Musabaqah Tilawatil Quran tingkat provinsi di Kabupaten Sarolangun.

“Insya Allah pelaksanakannya pada bulan Agustus 2023, yang kedua (tujuan seleksi) untuk mempertahankan juara umum kota Jambi sebagai juara umum MTQ pada tahun 2022,” ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: