Warga dan Polisi Gerebek Tempat Pesta Narkoba di Sungai Asam Kota Jambi

Warga dan Polisi Gerebek Tempat Pesta Narkoba di Sungai Asam Kota Jambi

Warga dan Polisi Gerebek Tempat Pesta Narkoba di Sungai Asam Kota Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

Niko pun berharap, masyarakat terus memberikan informasi kepada kepolisian jika mendapati adanya dugaan tempat penyalahgunaan narkoba.

Sementara, Aliansi Masyarakat Kota Jambi, bersama kelompok pemuda anti maksiat menggerebek tempat yang diduga dijadikan tempat transaksi dan pesta narkoba di Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi.

BACA JUGA:Ini Besaran Sewa Rumah Pribadi Walikota dan Sekda untuk Rumah Dinas yang Harus Dibayar Pemkot Sungai Penuh

BACA JUGA:Soal Tunda Bayar Telat Tahun 2022, Kepala BPKAD Merangin Geram dan Sebut Itu Salah OPD

Ketua Aliansi Masyarakat Kota Jambi, Arizal Hikmah mengatakan bahwa kegiatan penggerebekan ini berawal dari laporan warga setempat yang sudah teramat resah atas aktivitas transaksi dan pesta barang haram yang dilakukan disekitar tempat tinggal mereka.

"Jadi Alhamdulilah pada malam ini, berdasarkan laporan dari masyarakat, dari perangkat warga setempat dan dibantu remaja masjid, tentunya kita juga bersama pihak kepolisian berhasil mengamankan tempat yang diduga untuk mengkonsumsi narkoba," ujar Arizal.

"Jadi masyarakat sudah resah karena pemuda disitu yang rajin majelis (pengajian, red) hilang nggak tau kemana, terus ada satu tempat ngumpul, ngumpul terus disitu, nah itulah mungkin mereka menduga tempat untuk menggunakan barang-barang narkoba tersebut," tambahnya.

Arizal pun menyampaikan rasa terima kasih, kepada warga setempat yang telah berkoordinasi sehingga dapat melaporkan kepada pihak kepolisian yang berwenang dan berhasil menggerebek tempat maksiat tersebut.

BACA JUGA:Dari 3 Nama yang Diusulkan DPRD Muaro Jambi untuk jadi Pj Bupati, Ini yang Mendapat Suara Tertinggi

BACA JUGA:Polri Siap Tampung Anggota Timnas U-20 Jika Minat Jadi Polisi

"Intinya kami dari masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga kampung engklek kepada pihak kepolisian Polresta Jambi, Polsek Pasar yang sudah bergerak cepat sehingga pada malam hari ini berhasil kita menemukan tempat untuk menggunakan narkoba minimal satu tempat sudah tertutup untuk mereka melakukan kemaksiatan tersebut," jelasnya.

Dirinya berharap agar masyarakat terus melakukan kebaikan terutama dalam memberantas tempat maksiat dan jangan takut untuk melaporkan jika mendapati adanya tempat yang dicurigai sebagai tempat maksiat.

"Harapan kami teruslah melakukan kegiatan seperti ini, untuk masyarakat juga jangan takut apabila ada tempat yang kita duga untuk melakukan kegiatan yang tidak baik apalagi narkoba," tutupnya.

Sementara itu, salah satu pemuda  kebun kelapa yang juga berdekatan dengan kampung engklek, Danu mengatakan bahwa dirinya juga merasakan berkurangnya teman yang selama ikut dalam satu  pengajian. 

BACA JUGA:Disebut Kacung dan Penipu, Jery Laporkan Oknum Polisi ke Propam Polda Jambi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: