Kapolres Bungo Dengarkan Keluh Kesah Warga Sekitar Terminal Tipe A MuaraBungo

Kapolres Bungo Dengarkan Keluh Kesah Warga Sekitar Terminal Tipe A MuaraBungo

Kapolres Bungo Dengarkan Keluh Kesah Warga--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Suasana santai terlihat disaat warga dan pejabat utama dari Polres Bungo duduk  bersama dan berdiskusi di Terminal Tipe A Muara Bungo Kecamatan Bathin III Bungo, Jumat 31 Maret 2023.

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan program “Jumat Curhat” ke tiga belas, yang digelar setiap hari jum’at sebagai bentuk kepedulian kepolisian dalam membangun komunikasi dan kedekatan dengan warga.

Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram diwakili Plh. Waka Polres Bungo Kompol Cahyo Putra Lelono dalam momen itu mendorong masyarakat yang hadir untuk menyampaikan masalah dan keluhan yang ada di lingkungan sekitar terminal Tipe A Muara Bungo.

Pada sambutannya “Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polres Bungo dan Polsek Jajaran dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian”.

BACA JUGA:Soal Jalan Khusus Batu Bara di Jambi, Nasroel Yasir: Saya Yakin Hanya Sebatas Narasi Tanpa Ujung

BACA JUGA:Gurih dan Renyah, Ini Resep Ayam Goreng KFC, Hanya Gunakan 3 Bumbu Ini

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” Ujarnya.

Dalam kesempatan jumat curhat kali ini, Plh Waka Polres Bungo Kompol Cahyo Putra Lelono didampingi Kasat Binmas AKP Budi Santoso, Kepala terminal tipe A Muara Bungo Zulfikar serta warga masyarakat dan awak media dengan tujuan sebagai solusi dalam penyelesaian dan penanggulangan Kamtibmas dan masalah yang ada di sekitar terminal bus Muara Bungo.

Plh. Waka Polres  Cahyo Putra lelono mengatakan, disebagian wilayah Bungo memang sangat banyak masukan dan kritikan dari laporan masyarakat, Untuk itu dengan Jumat Curhat kali ini kita bersama sama memecahkan permasalahan diantaranya permasalahan Kamtibmas dan setiap masukkan akan kami tindak lanjuti” Ujarnya.

Salah satu agen bus meminta agen bus merasa dirugikan meminta tidak ada penumpang yang naik bus dijalan dan turun dijalan meminta untuk kedepan untuk naik dan memesan Bus diterminal muara bungo.

BACA JUGA:Gerai The Body Shop Kembali Hadir di WTC Batanghari Jambi

BACA JUGA:KPU Batanghari Verifikasi Pencalonan Anggota DPD

Salah satu Warga Muhammad Surami Mengatakan permasalahan kecamatan Bathin III mengenai permasalahan narkoba zona merah dilingkungan tersebut Sehingga dampak meningkatnya pencurian lingkungan di Kecamatan Bathin III dan keluhan dijalan Lingkar ada pemuda balap liar tiap sore.

Dari curhatan warga tersebut, Plh Waka Polres Bungo Cahyo menyampaikan akan menindak lanjuti semua keluhan warga atas balap liar tersebut akan kita turunkan personil kepolisian.

"Jika ada hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan Bapak/Ibu silakan laporkan ke kami dengan mengirimkan foto ataupun video ke nomor whatsapp 0853-6055-5222, nanti akan kami tindak," ujar Cahyo.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: