Lantik Korcam Pelepat Dua, Jumiwan Aguza Minta Tim Berpolitik Santun

Lantik Korcam Pelepat Dua, Jumiwan Aguza Minta Tim Berpolitik Santun

Lantik Korcam Pelepat Dua, Jumiwan Aguza Minta Tim Berpolitik Santun--

MUARA BUNGO - JAMBI.INDEPENDENT.CO.ID - Kordinator tim pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, Jumiwan Aguza, S.M., M.M., - Maidani, S.M Kecamatan Pelepat dua resmi dilantik, Jumat 18 Oktober2024.

Pelantikan ini bertempat di dusun Gapura Suci, Kecamatan Pelepat. Pelantikan ini dipimpin langsung oleh calon Bupati Bungo, Jumiwan Aguza dan didampingi oleh mantan Bupati Bungo Sudirman Zaini, S.H., M.H.

Usai melantik, Jumiwan Aguza tak lupa berpesan kepada seluruh tim Korcam Pelepat dua untuk selalu berpolitik dengan santun tanpa menjatuhkan orang lain meskipun dirinya selalu dijatuhkan.

"Menjaga persatuan dan persaudaraan itu yang paling utama. Untuk urusan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati itu nomor dua. Jangan sampai kita terpecah hanya karena berbeda pilihan," ujar Jumiwan Aguza.

BACA JUGA:Partai NasDem Rapatkan Barisan Menangkan H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur

BACA JUGA:Para Tokoh 'Air Hangat Lama' Nyatakan Sikap Dukung Deri-Aswanto

Dalam kesempatan tersebut mantan Bupati Bungo H Sudirman Zaini juga turut memberi pembekalan kepada tim yang dilantik agar Jumiwan Aguza - Maidani bisa menang pada Pilkada 27 November mendatang.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan masyarakat Kacamatan Pelepat ini. Pada kesempatan ini saya mengajak seluruh tim yang baru dilantik untuk bekerja sama memenangkan Jumiwan Aguza - Maidani," ujar Sudirman Zaini.

Pada pertemuan tersebut, Sudirman Zaini juga memberi penjelasan kepada tim apa alasannya mendukung pasangan Jumiwan Aguza - Maidani. Salah satunya akan tercipta pemerintahan yang kuat.

"Jadi jika Jumiwan Aguza - Maidani terpilih nanti membangun Kabupaten Bungo akan mudah. Karena semua pimpinan DPRD berasal dari partai koalisi yang mendukung Jumiwan Aguza - Maidani," tutup Sudirman Zaini.(mc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: