Sepeda Motor VS Fortuner di Tanjab Timur, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Sepeda Motor VS Fortuner di Tanjab Timur, Seorang Pelajar Meninggal Dunia

Motor vs Fortuner akibatkan satu pelajar meninggal dunia-Foto : Harpandi-Jambi-independent.co.id

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas Jambi-Kuala Tungkal. Tepatnya di jalan raya yang ada di Kelurahan Simpang Tuan, Kecamatan Mandahara Ulu, Kabupaten Tanjab Timur, Kamis 30 Maret 2023.

 

Dalam insiden ini, mengakibatkan satu orang meninggal dunia akibat mengalami pendarahan cukup parah pada bagian kepala.

 

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Iptu Agung Prasetyo Soegiono, saat dikonfirmasi terkait hal ini menerangkan, musibah kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 13.00 wib. 

 

Kejadian ini bermula saat, satu unit sepeda motor Mio M3 dengan Nopol BH 5004 JD yang dikendarai oleh siswi bernama Siti Nurasina (17) warga Desa Sungai Toman, Kecamatan Mendahara Ulu.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mobil Waka DPRD Tanjab Barat Hantam Sepeda Motor di Tanjab Timur

BACA JUGA:Buntut Penyetopan Aktivitas Angkutan Batu Bara, Puluhan Sopir Tutup Jalan di Desa Rengkiling Sarolangun

 

Saat itu tengah membonceng siswi lainnya atas nama Dea Asmarani (18), melaju dari arah Jambi menuju Kuala Tungkal.

 

"Saat melewati tikungan dan tiba di TKP, pengendara sepeda motor itu bermaksud ingin mendahului kendaraan truk yang ada di depannya," terangnya.

 

Saat sepeda motor itu tengah menyalip mobil truk tersebut, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju satu unit mobil Fortuner dengan Nopol BH 1081 BS yang dikendarai oleh Misrani (47), PNS yang beralamat di Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Timur.

 

Akibatnya, tabrakan antar kedua kendaraan ini pun tidak dapat dihindarkan lagi dan mengakibatkan masing-masing kendaraan mengalami kerusakan cukup parah.

BACA JUGA:Polda Jambi akan Kawal Penghentian Aktivitas Batu Bara di Jambi

BACA JUGA:Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Ini Kata Erick Thohir, Siap Siap Terima 9 Sanksi Ini

 

"Akibat kuatnya benturan antar kedua kendaraan yang terjadi di jalur kanan jalan jika dilihat dari arah Jambi menuju Kuala Tungkal, membuat dua orang yang ada di sepeda motor terpental," ujarnya.

 

Karena kejadian ini, membuat dua orang yang menunggangi sepeda motor mengalami luka yang cukup parah. Sedangkan sopir mobil Fortuner, tidak mengalami luka apapun.

 

"Karena luka yang dialaminya cukup parah, membuat pelajar atas nama Siti itu meninggal dunia saat di Puskesmas Simpang Tuan. Sedangkan penumpangnya atas nama Dea, dirujuk dari Puskesmas simpang tuan ke rumah sakit yang ada di Jambi," ungkap Iptu Rio.

 

Pihak Satlantas Polres Tanjab Timur sendiri masih mendalami terkait kasus ini, dengan cara mengumpulkan saksi dan barang bukti, serta melakukan olah TKP. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: