Agrowisata Baru di Rantau Rasau Tanjab Timur Sudah Datangkan Banyak Pengunjung

Agrowisata Baru di Rantau Rasau Tanjab Timur Sudah Datangkan Banyak Pengunjung

Pengunjung di Agrowisata Rantau Rasau ramai-Harpandi/jambi-independent.co.id-

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Memiliki potensi besar untuk dijadikan lokasi agrowisata, dengan cakupan lahan pertanian padi nya yang terbentang luas. 

Desa Marga Mulya, Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjab Timur kini mulai dilirik oleh sebagian orang yang gemar mencari lokasi wisata.

Saat mendatangi desa yang berada di tepian sungai Batanghari ini, masyarakat akan disajikan dengan pemandangan indah dari padang sawah yang tertata rapi yang dapat memanjakan mata.

Tiap harinya, lokasi sawah milik Kelompok Tani (Poktan) Rukun Tani di desa tersebut selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat lokal hingga dari luar Kecamatan Rantau Rasau.

BACA JUGA:Ini Hukum Berpelukan dan Ciuman Suami Istri saat Puasa Ramadan 

BACA JUGA:Merasa Mual Setelah Berbuka Puasa? Ikuti Tips Hindari Rasa Mual Setelah Berbuka Puasa Ramadan

Krisna, salah satu pengunjung agrowisata Desa Marga Mulya ini saat diwawancarai mengatakan, dirinya sangat rutin mendata lokasi sawah ini bersama teman-temannya di saat matahari akan berhenti menyinari cahayanya.

"Kalau sore-sore saya dengan kawan-kawan sering ke sini mas. Kalau sore pemandangan di sini tambah bagus, soalnya ada nuansa Sunset (matahari terbenam)," ucapnya.

Guna meningkatkan agrowisata ini menjadi lebih baik, tentunya harus ditunjang dengan sarana dan prasarana yang memadai. 

Mardian, warga kecamatan setempat mengutarakan, dirinya sangat berharap agar kedepannya di lokasi agrowisata Desa Margamulya itu bisa dilengkapi fasilitas lahan parkir, saung tempat berteduh dan toilet umum.

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Cancer, Anda Dapat Menghilangkan Masalah Pekerjaan 

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak, Cancer, Hidup Sedikit Aneh Hari Ini

"Jujur, kalau kita berada di lokasi sawah milik Poktan Rukun Tani itu, kita akan teringat masa-masa kecil saat menanam padi dulu. Dan nuansa pedesaannya kental nian di sini," ujarnya.

Selain mampu menarik minat pengunjung untuk mendatangi lokasi ini, dampak positifnya juga mampu meningkatkan UMKM masyarakat sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: