Ketua DPRD Tanjab Timur: Jambi Independent Layak Dapat Penghargaan Koran Terbaik se-Sumatera

Ketua DPRD Tanjab Timur: Jambi Independent Layak Dapat Penghargaan Koran Terbaik se-Sumatera

Ketua DPRD Tanjab Timur: Jambi Independent Layak Dapat Penghargaan Koran Terbaik se-Sumatera-Ist/jambi-independent.co.id -

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebagai bentuk eksistensi dan keberhasilan Harian Pagi Jambi Independent yang mampu bertahan diera modern dalam bersaing menarik minat baca pemberitaan yang disajikan, untuk kesekian kalinya koran pertama, terbesar dan terpercaya di Provinsi Jambi ini menerima penghargan dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) pusat.

Atas prestasi yang berhasil diraih itu, Harian Pagi Jambi Independent didaulat sebagai koran terbaik se-Sumatera.

Penghargaan ini diterima pada perayaan 14th SPS Awards 2023, di Merlynn Park Hotel, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Senin 20 Maret 2023. 

Sampul muka Harian Pagi Jambi Independent, pada edisi 09 Mei 2022, dinilai layak untuk menerima Gold Winner SPS Award 2023.

BACA JUGA:YPJ Tegaskan, Prof Heri Bukan Lagi Pjs Rektor Unbari 

BACA JUGA:H-1 Ramadan, Harga Daging Sapi di Bungo Merangkak Naik, Jadi Segini

Keberhasilan yang diraih oleh Harian Pagi Jambi Independent ini juga menuai tanggapan positif dari Ketua DPRD Tanjab Timur, Mahrup.

"Alhamdulillah, saya selaku ketua DPRD Tanjab Timur, merasa memang layak dan pantas koran Jambi Independent untuk mendapat penghargaan atau nominasi sebagai koran terbaik se-Sumatera," ucapnya, Rabu 22 Maret 2023.

Dirinya juga berharap, kepuasan atas keberhasilan yang diperoleh Harian Pagi Jambi Independent ini tidak berhenti sampai disitu saja.

Akan tetapi, bisa terus menyajikan pemberitaan positif yang berimbang dan anti hoax, serta bisa terus menjadi koran kebanggaan masyarakat Kabupaten Tanjab Timur dan Provinsi Jambi khususnya.

BACA JUGA:Promo Bulan Ramadan! PLN Beri Diskon Tambah Daya Hingga 5.500 VA Hanya 200 Ribu 

BACA JUGA:ASUS IoT Hadirkan Portofolio Produk Sistem Tertanam yang Lengkap untuk Mempercepat Transformasi Digital

"Mudah-mudahan koran Jambi Independent ini bisa terus memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat dan Kabupaten Tanjab Timur kedepannya," harapnya.

Sebagai salah satu pembaca setia Harian Pagi Jambi Independent, Mahrup mengatakan, dari sekian banyak koran yang ada, Jambi Independent bisa selalu menyajikan pemberitaan yang menarik minat baca masyarakat dan mampu memberikan informasi serta wawasan yang luas untuk pembacanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: