37 Kepala Desa di Kabupaten Batanghari Resmi Dilantik

37 Kepala Desa di Kabupaten Batanghari Resmi Dilantik

Pelantikan 37 Kepala Desa di Kabupaten Batanghari-Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebanyak 37 Kepala Desa terpilih akhirnya  resmi dilantik Bupati Batanghari M.Fadhil Arief, Senin 20 Maret 2023.

 

37 Kepala Desa yang dilantik ini adalah mereka yang terpilih dalam pemilihan Kepala Desa  secara serentak pada Desember 2020 lalu.

Pelantikan 37 Kepala Desa  dari masing kecamatan /desa dengan masa periode tahun 2023- 2029 Kabupaten Batanghari Propinsi Jambi ini berlangsung di serambi Rumdis Bupati Batanghari.

 

Pelantikan 37 Kepala Desa terpilih ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Anita Yasmin, serta anggota DPRD Amin,Z, Dandim Batanghari, Kepala Kemenag Batanghari,Ketua PKK Zulfa Fadhil Arief ,Kapolres diwakilkan Kapolsek Bulian, Kejari Batanghari,unsur Forkopimda Batanghari, Sekda, Kepala OPD dan undangan lainnya.

BACA JUGA:Jalankan Arahan Pemerintah, PLN Serap Produk Dalam Negeri Hampir Rp 250 triliun pada 2022

BACA JUGA:Hari ke 28 Pasca Penganiayaan, Kondisi David Ozora Sudah Bisa Respon Suara

 

Bupati  Batanghari M.fadhil Arief dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya yakin dan percaya kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik untuk menjalankan tugas dan amanahnya sesuai dengan tupoksi dalam menjalankan roda Pemdes nya.

 

"Tentunya Kepala Desa yang baru saja dilantik supaya dalam menjalankan tugas yang diamanahkan dengan baik,"ujarnya 

 

"Tentunya Kepala Desa yang baru saja dilantik agar dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan tidak langsung kinerja naik secara signifikan. Tentunya Kepala Desa tersebut akan melakukan secara bertahap serta berproses,"bebernya.

 

Bupati Batanghari M.Fadhil Arief berpesan kepada seluruh Kepala Desa yang baru saja dilantik agar berkontribusi dalam program Batanghari Tangguh hingga mencapai tingkat desa.

BACA JUGA:Tambah Pundi Rupiah saat Puasa, Ini 5 Ide Bisnis saat Ramadan, Coba Yuk...

BACA JUGA:Posisi Hakim jadi Prioritas Formasi CPNS 2023, Fasilitas dan Tunjangannya Wow, Cek di Sini

 

"Saya berharap Kepala Desa dapat mengimplementasikan dan memahami program Batanghari Tangguh. Serta selalu berperan aktif secara bersama melibatkan masyarakat dalam pembangunan daerah,"bebernya.

Fadhil Arief juga  berkomitmen untuk terus membantu dan mendukung para Kepala Desa dalam tugas dan tanggung jawab mereka.

 

"Jika kerjasama antara Pemda dan Pemdes terjalin dengan baik, maka dipastikan roda pemerintahan di Kabupaten Batanghari juga akan berjalan dengan baik pula,"bebernya. *

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: