Kisah Cinta Zodiak, Taurus, Anda Tidak Perlu Berpura-Pura Semuanya Baik-Baik Saja

Kisah Cinta Zodiak, Taurus, Anda Tidak Perlu Berpura-Pura Semuanya Baik-Baik Saja

zodiak cinta hari ini-pixabay.com-

Tidak ada salahnya membuat seseorang menebak-nebak, dan ini adalah permainan yang sangat Anda kuasai. Konfigurasi astral meningkatkan kemampuan Anda untuk menjaga bola di pengadilan Anda dengan mendorong Anda untuk cukup berkomunikasi untuk membuat orang ini bertahan, namun tidak cukup untuk benar-benar membiarkan mereka mengetahui beberapa perasaan Anda yang lebih dalam atau bahkan rahasia Anda yang lebih gelap. Hari ini Anda menikmati bermain kucing dan tikus!

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Penyelarasan planet-planet mungkin tampak mengaburkan masalah tertentu, tetapi dengan demikian hal itu dapat memperjelas masalah lainnya. Perasaan Anda mungkin ada di mana-mana, namun Anda merasa anehnya bebas. Gambar dan fantasi bermain di ujung pikiran Anda, tetapi ini memberi isyarat kepada Anda untuk membuat keputusan yang biasanya sulit bagi Anda. Anda akan melewati garis yang sangat mengundang dan merasa senang!

BACA JUGA:Doa Menyambut Datangnya Ramadan, Agar Puasa Makin Berkah

BACA JUGA:Deretan Zodiak ini Punyai Sifat Sering Selingkuh dan Suka Berbohong

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Anda mungkin menemukan diri Anda dihantui oleh ide yang terus-menerus, atau - berani diketahui - fantasi yang sebenarnya. Atmosfir selestial hari ini membawa surga ke bumi, jika Anda dapat menemukan waktu untuk memungkinkan hal ini terjadi. Apa pun yang terjadi dalam kehidupan cinta Anda baru-baru ini, Anda dapat membuat awal yang baru hari ini dengan mendengarkan suara halus yang meminta Anda untuk tampil beda. Jadi ambil jalan lain yang lebih menarik.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Transit planet mendorong Anda untuk dengan berani pergi ke tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Jika wajah orang tertentu memiliki efek menghantui pada Anda, mungkin inilah saatnya untuk melakukan sesuatu tentang hal ini. Tetapi pendekatan saat ini adalah menjadi halus namun gigih, dan tidak terlalu berlebihan. Ini akan menggelitik objek keinginan Anda tanpa akhir, dan membuat mereka memakannya dari tangan Anda.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Anda ingin maju, tetapi mungkin berakhir mundur. Anda mungkin ingin menyatakan dengan tepat bagaimana perasaan Anda, tetapi tidak mengungkapkan satu rahasia pun, meskipun Anda mengoceh tentang cinta selama berjam-jam. Penyelarasan planet membuat segala sesuatu tentang kehidupan romantis Anda kabur dan tidak jelas, namun penuh harapan. Jangan menyerah, karena ini bisa menjadi salah satu malam Anda yang paling menghibur untuk beberapa waktu!

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Anda tidak yakin apakah akan melakukannya hari ini atau tidak, terutama dengan penyelarasan planet saat ini. Anda tahu bahwa orang tersebut memiliki daya tarik yang mendalam untuk Anda, dan membayangkan berada dekat dengan mereka membuat Anda luluh. Namun sesuatu, beberapa detail kecil yang tidak bisa Anda lakukan menahan Anda. Anda perlu memutuskan dengan satu atau lain cara.

BACA JUGA:Deretan Buah dan Sayur yang bisa Turunkan Kadar Kolesterol dalam Darah

BACA JUGA:Deretan Motor Listrik di Indonesia, Mulai dari Spesifikasi Hingga Harga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: