Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Provinsi Jambi Gelar Musyawarah Wilayah ke- IV

Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Provinsi Jambi Gelar Musyawarah Wilayah ke- IV

Muswil IPHI Provinsi Jambi-Zahrul/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Jambi, melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) yang ke IV, di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi pada Kamis, 2 Maret 2023.

Agenda acara dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran, laporan Ketua PW Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Jambi, serta sambutan oleh perwakilan IPHI pusat, dan sambutan yang sekaligus membuka acara Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-IV Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Jambi.

Acara Musyawarah Wilayah (Muswil) ke IV Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Jambi, dihadiri oleh Ketua Pusat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI), Ahsan Ismet Putro yang kali ini diwakili oleh Sutan Adil Hendra 

Tampak hadir pula pada kesempatan itu, Gubernur Jambi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi Sudirman, serta Ketua PW Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Jambi, Ahmad Kamarudin serta beberapa penjabat di Pemerintah Provinsi Jambi.

BACA JUGA:102 Ribu Kendaraan di Provinsi Jambi Sudah Terdaftar di MyPertamina, Ikuti Program Subsidi Tepat 

BACA JUGA:Ini Makna Logo dan Maskot Porprov XXIII Jambi 2023

Acara Musyawarah Wilayah Ke IV IPHI dimulai dari pukul 08.00 WIB, dengan tema memantapkan komitmen untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan umat.

Ahmad Kamarudin menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah selaras dengan tema, yaitu untuk memperkuat komitmen dan memperkokoh persatuan dan kesatuan umat.

Serta tujuan dari IPHI sendiri, memelihara dan mengupayakan meningkatkan pelestarian haji mabrur, berpartisipasi dan berkontribusi dalam membangun bangsa dan negara Republik Indonesia.

Tak hanya itu, IPHI juga untuk menghimpun potensi anggota, sebagai sumber daya manusia (SDM) yang potensial untuk mewujudkan tugas, dan juga fungsi organisasi dalam menyerap dan menyalurkan aspirasi umat Islam.

BACA JUGA:Diperiksa KPK 8 Jam, Rafael Alun Trisambodo Minta Kasihani: Tolong, Kasihan Saya, Saya Sudah Lelah 

BACA JUGA:Terciduk Saat Tidur, Begini Detik Detik Debt Collector Bentak Polisi Ditangkap, Wajah Garang Berubah Memelas

Sementara, Sutan Adil Hendra (SAH) juga menyampaikan, semoga Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Jambi dapat mewujudkan tujuanya dan mendapat berkah, serta sebagai contoh bagi jamaah hai yang lainnya.

"Semoga IPHI bisa mewujudkan tujuannya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: