Pengukuhan Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Jambi Masa Bakti 2023-2028

Pengukuhan Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Jambi Masa Bakti 2023-2028

Pengukuhan Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Jambi Masa Bakti 2023-2028 -ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi JAMBI melaksanakan acara pengukuhan pengurus Wilayah masa bakti 2023-2028 dan Rapat Kerja Wilayah (Rakwrwil) 2023.

Pengukuhan pengurus wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Jambi masa Bakti 2023-2028 dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) 2023 dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi, pada Sabtu 17 Juni 2023.

Acara pengukuhan pengurus IPHI wilayah Provinsi Jambi dan Rakerwil dimulai sejak pukul 08.00 WIN dengan diawali pembacaan doa dan pembacaan ayat suci Al-Quran, Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars IPHI, selanjutnya laporan ketua panitia, dan pembacaan SK serta pembacaan ikrar pengurus dan pelantikan pengurus serta penandatanganan surat keputusan.

Dari pantauan jambi-independent.co.id turut hadir, Gubernur Jambi Al Haris, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Anggota DPR RI Sutan Adil Hendra, Ketua Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Ismed Hasan Putro dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Satres Narkoba Polresta Jambi Tangkap 2 Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Ganja

BACA JUGA:Ikon Motor Bebek Trekking Honda CT125 Tampil Lebih Modern

Ketua umum Pengurus Pusat Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) H. Ismed Hasan Putro pimpin langsung pengukuhan dan ikrar pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Jambi masa bakti 2023-2028.

Dalam sambutanya H. Ismed Hasan Putro menyampaikan bahwa kehadiran penjabat penjabat yang memimpin IPHI adalah untuk memajukan kegiatan keumatan, agar IPHI ini berkembang.

"Tentunya kehadiran ini dapat menghidupkan IPHI hingga hari ini," kata Ismed.

"Selain sebagai wadah pendidikan untuk jamaah haji, kita juga melakukan kewirausahaan dalam organisasi keumatan IPHI ini," ujarnya.

BACA JUGA:Pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang Sebut Pendemo Cuma Omdo, Diingatkan Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Terlibat Kasus Penggelapan Mobil, Dika Dijemput Kepolisian di Rumahnya

"Kita juga mesti menggerakkan dan membantu pergerakan ekonomi umat," tambahnya.

Kemudian secara resmi Gubernur Jambi membuka (Rakerwil) 2023 Pengurus Persaudaraan Haji Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: