2 Pelajar Tewas Setelah Dipaksa Minum Miras dan Disiksa, 4 Orang Kritis, Pelakunya Diduga Anak Polisi

2 Pelajar Tewas Setelah Dipaksa Minum Miras dan Disiksa, 4 Orang Kritis, Pelakunya Diduga Anak Polisi

Remaja yang terduga anak Polisi paksa anak dibawah umur minum miras hingga tewas di Makassar, di mana keluarga mengatakan jika anaknya mau pulang diancam dibunuh.- Tangkapan layar video twitter @jaesahiy_ ---

Ini diketahui dari cuitan akun tersebut yang menyebutkan polisi tidak menggubris, karena pelaku adalah anak anggota kepolisian.

“tetapi dari kasus tersebut pihak kepolisian tidak menggubris tersangka dikarenakan orang tua tersangka adalah salah satu anggota polisi.  dan ini informasi mengenai pelakunya. saat ini ig pelaku diprivat,” tulisnya sambil menyertakan akun instagram pelaku.

BACA JUGA:Bupati Batanghari Hadiri Pengukuhan Aliansi Jurnalis Batanghari

BACA JUGA:Sukses Kolaborasikan Konser dan Charity, BSI Pertegas Langkah Perjalanan Mahakarya untuk Indonesia

Hingga saat ini semua tersangka masih dalam status Daftar Pencarian Orang alias buron.

Kapolsek Biringkanaya AKP Andi Alimuddin, menurut akun tersebut, mengatakan bahwa dua pelajar yang tewas usai pesta miras adalah AA (15) dan MRP (17) yang sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

“Kapolsek Biringkanaya, AKP Andi Alimuddin menyebutkan dua pelajar yang meninggal dunia usai pesta miras oplosan itu adalah AA (15) dan MRP (17). Keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tak tertolong,” tulisnya lagi.

Semua anak yang terlibat dalam pesta miras di indekos yang berlokasi di Jalan Sanrangan, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, diketahui masih berstatus sebagai pelajar dan mahasiswa.

BACA JUGA:Shane Ungkap Agnes Gracia Haryanto Rekam Mario Dandy Aniaya David Hingga Koma, AG jadi Tersangka?

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Capricorn, Anda Akan Tertarik Pada Bisnis Makanan

Setelah dilakukan olah Tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan jerigen alkohol dengan kadar 96%, botol minuman soda, dan botol anggur merah.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, salah satu tersangka memukul korban di bagian pelipis hingga mengakibatkan luka lebam di kepala.*

Artikel ini juga sudah tayang di jabarekspres.com, dengan judul Video Pelajar di Makassar Tewas Setelah Dipaksa Minum Miras dan Disiksa, Pelakunya Anak Polisi

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Jabar Ekspres