Agnes Gracia Haryanto Pacar Mario Dandy Sudah BAP, Ini Pengakuannya soal Penganiayaan Anak Pengurus GP Ansor

Agnes Gracia Haryanto Pacar Mario Dandy Sudah BAP, Ini Pengakuannya soal Penganiayaan Anak Pengurus GP Ansor

Foto Mario dan teman perempuannya yang diduga menjadi penyebab aniaya David-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Agnes Gracia Haryanto, pacar Mario Dandy anak ex pejabat Ditjen pajak yang aniaya David, anak dari pengurus GP Ansor sudah diambil keterangan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polres Jakarta Selatan.

Diketahui Agnes, yang masih berusia 15 tahun itu terseret dalam kasus penganiayaaan David, karena ia juga berada di lokasi kejadian.

Bahkan, ada pula yang menyebut bahwa Agnes sempat selfie di dekat tubuh David, anak pengurus GP Ansor yang terkapar usai dianiaya Mario Dandy.

Melalui seorang kuasa hukumnya, Mangatta Toding Allo, Agnes Gracia Haryanto menyebut tidak menyangka peristiwa penganiayaan terhadap David ini bakal terjadi.

BACA JUGA:Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Bocah yang Hilang di Sungai Merangin

BACA JUGA:Kejam! Ibu di Merangin Tega Pukul Anak Kandung Pakai Sapu Hingga Tewas

Menurut kuasa hukumnya, Agnes sudah beberapa kali mencegah agar Mario Dandy tidak menganiaya David. Hal ini, kata dia sudah disampaikan dalam BAP.

“Sudah dua kali bahkan tiga kali (mengingatkan) kalau nggak salah, tapi ada di BAP ada 2 kali dia mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi udah diperingatkan," ungkap Mangatta.

Dengan itu, kata dia justru Agnes tidak menyangka, Mario Dandy, anak ex pejabat Ditjen Pajak itu akan berbuat keji menganiaya David.

"Tidak tahu kejadian ini akan terjadi begini," ujar Mangatta kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Jumat 24 Februari 2023.

BACA JUGA:Ini Daftar Nama Kuliner Unik Indonesia, Sate Kere hingga Nasi Kentut, Penasaran Mau Coba?

BACA JUGA:Alami Patah Tulang, Kapolda Jambi Ditangani 10 Dokter Spesialis di RS Polri Kramat Jati

Kata dia, Agnes Garsia Haryanto memang awalnya hanya dijemput oleh Mario Dandy Satrio, tetapi langsung memperingatkan agar anak pejabat Ditjen Pajak itu tidak melakukan hal membahayakan bagi David.

Lanjut dia, terkait isu Agnes selfie di dekat tubuh David yang terkapar juga tidak benar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id