Beri Semangat, Kapolda Riau ke RS Bhayangkara Jambi Jenguk Kapolda Jambi

Beri Semangat, Kapolda Riau ke RS Bhayangkara Jambi Jenguk Kapolda Jambi

Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, saat menjenguk Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono di RS Bhayangkara, Rabu 22 Februari 2023.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Simpati terus berdatangan terhadap rombongan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

Terlebih lagi, akhirnya Kapolda Jambi dan anak buahnya berhasil dievakuasi dalam kondisi selamat pada Selasa 21 Februari 2023.

Rabu 22 Februari 2023 siang, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal sudah tiba di RS Bhayangkara Jambi, tempat di mana Kapolda Jambi dan rombongan mendapat perawatan usai dievakuasi lewat jalur udara.

Saat itu, Kapolda Riau didampingi Karo SDM Polda Riau Kombes Pol Joko Setiono, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, dan Dirreskrimsus Polda Riau Kombes Pol Teguh Widodo.

BACA JUGA:Tempat Makan Enak di Kota Jambi, Cocok untuk Makan Siang

BACA JUGA:Alhamdulillah.. Kondisi Kapolda Jambi Semakin Baik, Gubernur Jambi Al Haris: Mohon Doa, Daerah Butuh Beliau

Iqbal memberi dukungan moril pada Kapolda Jambi serta rombongan, agar tetap semangat menjalani perawatan. "Evakuasi sukurlah berjalan lancar. Semoga Kapolda Jambi dan rombongan bisa segera beraktivitas seperti biasa," kata Iqbal.

Sebelumnya, Gubernur Jambi, Al Haris menyebut kondisi Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono semakin baik.

Ini diketahui usai Gubernur Jambi Al Haris membesuk Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono di Rumah Sakit Bhayangkara, pada Rabu 22 Februari 2023, pagi tadi.

Al Haris langsung melihat dan menanyakan kondisi kesehatan jenderal bintang dua tersebut. Al Haris menyebutkan Kapolda Jambi semakin fresh. 

BACA JUGA:Berseragam Dinas, Bharada E Hadiri Sidang Etik Polri, Hadirkan 8 Saksi

BACA JUGA:Kemenhub Siapkan Mudik Gratis, Gini Cara Mendaftarnya

Orang nomor satu di Jambi ini berharap dab memohon doa agar kesehatan Kapolda Jambi seperti sedia kala. 

"Alhamdulillah kondisinya sudah baik-baik, ngobrol sudah lancar, badannya fresh, wajahnya fresh kok, enak sudah. Minum teh sudah oke, insya Allah, kita mohon doa saya agar beliau cepat pulih, cepat sehat, karena memang daerah butuh beliau, polri butuh beliau," kata Al Haris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: