Sambut Usia 12 Tahun Komitmen Siloam Hospitals Jambi Tingkatkan Kualitas Layanan

Sambut Usia 12 Tahun Komitmen Siloam Hospitals Jambi Tingkatkan Kualitas Layanan

Perayaan 12 tahun Siloam Hospitals Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-

Yakni, setiap tamu undangan dan karyawan Siloam yang hadir menggunakan pakaian terbaik. Tujuannya jelas, agar kualitas layanan kelak diiringi dengan penampilan terbaik.

Pada momen HUT Siloam ini, juga diberikan penghargaan kepada dokter dan karyawan yang dianggap telah berkontribusi dengan sangat baik dalam pengembangan RS Siloam diantaranya Best Doctor 2022, best medical employee, best non medical employee.

"Tentunya apresiasi ini kami berikan untuk memotivasi dokter dan karyawan agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada pasien yang telah memilih RS Siloam sebagai tempat pelayanan kesehatan. RS Siloam juga memberikan apresiasi kepada dr.Sutomo Talkah.Sp.A., sebagai longest services doctor in Siloam Hospitals Jambi karena dedikasi beliau sampai dengan usia pensiun mengabdikan diri memberikan pelayanan kesehatan di RS Siloam Jambi", pungkasnya.

BACA JUGA:Ruam dan Kulit Menjadi Gelap, Ini 4 Gejala Diabetes yang Harus Diwaspadai

BACA JUGA:Danrem 042/Gapu Minta Maaf Telat Tuntaskan Evakuasi Rombongan Kapolda Jambi

Rumah Sakit Siloam Jambi merupakan salah satu rumah sakit yang memiliki fasilitas terlengkap di Jambi dan mengusung konsep penangan kesehatan terkini bagi masyarakat di Sumatera Tengah.

Rumah sakit tersebut dilengkapi dengan peralatan modern seperti 64 Slice CT Scan, 1.5 Tesla MRI, mamograf, dan enam unit dialisis sejak tahun 2011. 

Letaknya yang strategis di samping Bandara Sultan Thaha, Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Siloam Jambi siap melayani pasien-pasien yang memerlukan perawatan dan evakuasi medis darurat.

Bahkan, ada beberapa fasilitas kesehatan terbaru yang ada di siloam untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, seperti cath lab untuk pasien penyakit jantung dan pembuluh darah, bedah minimal invasif untuk tindakan Bedah, Urologi,dan Ortopedi dan Perimetri untuk menunjang fasilitas di Medical Check Up, serta fasilitas lainnya seperti klinik nyeri (pain clinic). Selain itu juga adanya pengembangan pelayanan untuk mom and child, termasuk vaksin anak serta layanan home visit

BACA JUGA:Rombongan Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Danrem 042/Gapu Sujud Syukur

BACA JUGA:Pemkab Batanghari Raih Penghargaan Bebas Frambusia dari Kemenkes

Siloam Hospitals Jambi memberikan kemudahan bagi masyarakat dengan hadirnya aplikasi 'my siloam', yaitu masyarakat bisa membuat janji temu dengan dokter yang diinginkan, memantau kesehatan dan berbagai informasi lainnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: