Sambut Usia 12 Tahun Komitmen Siloam Hospitals Jambi Tingkatkan Kualitas Layanan

Sambut Usia 12 Tahun Komitmen Siloam Hospitals Jambi Tingkatkan Kualitas Layanan

Perayaan 12 tahun Siloam Hospitals Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Rumah sakit merupakan fasilitas pelayanan kesehatan yang menjadi kebutuhan primer bagi semua lapisan masyarakat.

Tidak hanya layanan maupun tindakan yang dapat mempengaruhi kenyamanan para pasien pun keluarga pasien, tetapi manajemen dengan sistem informasi rumah sakit yang terorganisir sesuai dengan Visi dan Misi perusahaan,  juga sangat diperlukan.

Hal ini yang mendasari perjalanan Rumah Sakit Silom Jambi hingga memasuki usia ke 12 tahun pada Sabtu 19 Februari 2023.

Perayaan HUT Rumah Sakit Siloam Jambi kali ini mengangkat tema Bright Future Begins Here. Diharapkan, melalui HUT ke 12 tahun ini dapat membawa Siloam Hospitals Jambi semakin lebih baik lagi.

BACA JUGA:Arti Mimpi Mendapat Hadiah, Bisa jadi Anda akan Menerima Kekecewaan

BACA JUGA:Tempat Makan Enak di Kota Jambi, Cocok untuk Makan Siang

CEO RS Siloam Jambi,  Andry Sjamsu EMBA.MM.MARS., mengatakan bahwa Pandemi covid 19 yang melanda Indonesia sejak tiga tahun yang lalu, menjadi pelajaran dan pengalaman yang sangat berharga, khususnya secara medis dan lingkup manajemen rumah sakit siloam Jambi. 

"Karenanya, tema yang kita angkat pada HUT Siloam kalo ini yakni 'Bright Future Begins Here', yaitu bahwa kita harus menyongsong masa depan yang lebih baik. Terutama pasca badai covid yang bisa kita lalui. Dari pengalaman tersebut, ada banyak hal yang kita peroleh guna peningkatan kualitas layanan", tutur Andry Sjamsu.

Dikatakannya bahwa ke depan ada banyak rencana dalam pengembangan RS Siloam yang tentunya butuh dukungan dari berbagai pihak.

"Ada banyak hal yang akan kita tingkatkan secara kualitas dan layanan. Tentunya ini butuh dukungan dari semua aspek. Baik nakes, dokter, dokter spesialis dan semua pihak agar RS Siloam semakin baik lagi," imbuh Andry menambahkan.  

BACA JUGA:Kapolri Apresiasi Anggota Kopasgat yang Evakuasi Kapolda Jambi

BACA JUGA:Begini Kondisi Terkini Rombongan Kapolda Jambi, Kapolri Pastikan dalam Perawatan Maksimal di RS Bhayangkara

Dimeriahkan Siloam Fashion Week

Sementara itu, dr. Dini Paramita Defrin.MMRS,  Direktur RS Siloam mengatakan bahwa HUT RS Siloam kali ini turut dimeriahkan melalui acara  bertajuk Siloam Fashion Week.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: