Begini Kondisi Terkini Rombongan Kapolda Jambi, Kapolri Pastikan dalam Perawatan Maksimal di RS Bhayangkara

Begini Kondisi Terkini Rombongan Kapolda Jambi, Kapolri Pastikan dalam Perawatan Maksimal di RS Bhayangkara

Kapolri saat besuk Kapolda Jambi di RS Bhayangkara, baru-baru ini.-ist/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak, Aries, Romansa Tidak Hanya Di Udara

Dalam kesempatan ini, Sigit pun menyampaikan apresiasi, penghargaan dan ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang ikut terlibat dalam proses evakuasi. Menurutnya, proses evakuasi bisa terlaksana berkat kerja sama semua pihak.

"Saya berterima kasih kepada tim baik dari Basarna, TNI AU, Korem, BMKG, Angkasa Pura termasuk masyarakat, Bupati dan semuanya tergabung yang bisa lakukan evakuasi dengan baik," tutup Sigit.

Danrem 042/Gapu Minta Maaf

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono minta maaf telat dalam menuntaskan evakuasi Kapolda Jambi dan rombongan di hutan Kerinci.

Diketahui, Kapolda Jambi dan rombongan yang helikopternya mendarat darurat di hutan Kerinci, pada MInggu 19 Februari 2023 lalu.

BACA JUGA:Zodiak Kamu Hari ini, Pisces, Proyek Dapat Diselesaikan Dengan Sukses Hari Ini

BACA JUGA:Rencana Kenaikan Tarif Air Perumda Tirta Mayang Kota Jambi, Ini Kata Pengamat Kebijakan Publik

Namun, tim evakuasi gabungan baru berhasil membantu evakuasi rombongan Kapolda Jambi di hutan perbukitan Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci pada Selasa 21 Februari 2023 sore.

“Terima kasih atas segala bantuannya, mohon maaf kami agak telat menuntaskan evakuasi korban karena cuaca,” ungkap Danrem.

Sebagai wujud rasa syukurnya atas keberhasilan tim mengevakuasi rombongan Kapolda Jambi, Danrem 042/Gapu pun sujud syukur.

“Syukur Alhamdulilah, atas seizin Allah SWT dan doa restu semua pihak, evakuasi korban kecelakaan helikopter semuanya sudah dapat kami evakuasi dengan selamat dan kondisi kesadaran stabil,” katanya.

BACA JUGA:Disperindag Tanjab Timur Minta Pedagang Wajib Pantau Barang Dagangan yang Sudah Tak Layak Jual

BACA JUGA:Evakuasi Kapolda Jambi, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo ke Jambi Bawa Dokter dari Mabes Polri

Diketahui, seluruh korban kecelakaan helikopter Polri yang ditumpangi rombongan Kapolda Jambi berjumlah 8 orang telah berhasil dievakuasi dari titik lokasi mendarat darurat helikopter di 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: